oleh

Disiplin Prokes Terus Dilakukan Anggota Koramil 06/Kertek Di Pasar Kertek.

-Daerah-184 views

Wonosobo, Analisis.co.id  – Babinsa Koramil 06/Kertek Serma Suroto melaksanakan gakplin Prokes di sejumlah titik pusat transaksi keramaian salah satunya di pasar Kertek, Jum’at (05/06/2021).

Lebih lanjut Serma Suroto mengatakan Ditengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung, masyarakat di kecamatan Kertek diminta untuk terus perketat disiplin terhadap protokol Kesehatan (Prokes). Apalagi melihat tren kenaikan jumlah terkonfirmasi positif di Kabupaten Wonosobo dalam beberapa hari belakangan.

“Pengawasan dilakukan dengan ketat. Oleh karena itu, masyarakat kita minta untuk lebih mengindahkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Ia berharap masyarakat yang berada diluar rumah agar tetap menggunakan masker, tetap waspada dengan kesadaran diri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, di harapkan kita dapat keluar dari masa mewabahnya pandemi Covid 19,” pungkas Serma Suroto (tuti)

Baca Juga:  Persit KCK Cabang XXXIII kodim 0115 Simeulue koorcab Rem 012 Tu PD Iskandar muda laksanakan giat vaksinasi Tahap II dosis pertama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed