oleh

Danramil Kota Pimpin Operasi Masker

-Daerah-289 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Danramil 01/Wonosobo Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Sugeng Haryanto bersama anggotanya melaksanakan razia masker di Sekitar kota, jalur menuju Kecamatan Mojotengah dan jalur menuju Dieng, Kamis (10/06/21).

Dalam Kesempatan itu Kapten Inf Sugeng Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menyasar para pengguna jalan baik pengendara roda dua dan roda empat. Bagi warga yang tidak menggunakan masker di peringatkan atau ditegur secara persuasif dan selanjutnya yang bersangkutan di  sanksi berupa denda atau sanki sosial.

Diminta kepada seluruh masyarakat dan para pelaku usaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi ini. Dengan tujuan untuk pencegahan, penyebaran dan percepatan penangangan dampak Covid-19.

Patroli  ini dilaksanakan dalam rangka  menekan penyebaran virus Covid-19, karena masih banyak warga yang tidak mengindahkan pentingnya penggunaan masker. Guna menertibkan masyarakat maka kususnya anggota Koramil 01/Wonosobo melaksanakan operasi penggunaan masker sekaligus himbauan pencegahan Covid-19.

Dan yang tidak kalah penting dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat jika keluar rumah wajib hukumnya menggunakan masker serta rajin cuci tangan memakai sabun di air yang mengalir. Selalu jaga jarak bila berinteraksi dengan orang lain. (tuti)

Baca Juga:  Camat Blambangan Pagar Andriyani Salim Buka Orientasi Penurunan Stunting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed