oleh

Dandim Magelang : Posko PPKM Mikro Jangan Kendor

-Daerah-269 views

Magelang, Analisis.co.id – Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., M.Tr. (Han) mengunjungi Posko PPKM Mikro di Desa Ngrajek dalam rangka menghimbau agar Posko PPKM tidak kendor mengingat covid-19 belum berakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menerima pemaparan singkat dari petugas surveilans Puskesmas Mungkid tentang kejadian adanya penbahan warga yang terkonfirmasi covid.

Menurut data dari Nana (33) petugas surveilans, beberapa hari yang lalu tercatat ada penambahan jumlah warga yang terkonfirmasi covid. Mereka adalah kontak erat dengan pasien konfirmasi.

Selanjutnya Dandim meminta kerja sama antar instansi harus benar benar dilakukan agar penanganan covid bisa dilakukan secara baik dan benar. Disamping itu, diharapkan kita selalu menegakkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Selain mengunjungi Posko PPKM Desa Ngrajek, Dandim juga menyempatkan menyambangi rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim dan petugas Posko PPKM memastikan bahwa warga tersebut benar – benar isolasi mandiri di rumah.

“Saya minta para petugas yang ada di Posko PPKM Mikro supaya tidak kendor dalam menghimbau dan memberikan sosialisasi protokol kesehatan,” ucap Letkol Arm Rohmadi saat mengecek warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Turut serta dalam kunjungan tersebut Camat Mungkid R Anta Murpuji, Danramil Mungkid Kapten Arm M. Pitoyo, Kapolsek Mungkid AKP M Ahdi, S.H dan perangkat desa serta petugas Posko PPKM Desa Ngrajek. Sebelum meninggalkan Posko PPKM, Dandim menyerahkan bantuan beras dan masker untuk warga yang sedang isolasi mandiri. (tuti)

Baca Juga:  Soal PPKM, Ini Kata Ketua DPD PAN Pesawaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed