oleh

Fasum Lapangan Samber Banyak Yang Rusak

-Metro-331 views

Kota Metro– Beberapa fasilitas umum seperti wastafel portabel atau tempat cuci tangan di Lapangan Samber yang disediakan oleh Pemerintah Kota Metro mengalami kerusakan.

Berdasarkan Pantauan media Analisis.co.id, selasa, (15/06/21) siang, Sebanyak 3 unit wastafel portabel mengalami kehilangan pada sisi kran, dan beberapa yang lainnya mengalami mampet pada saluran pipa.

Menurut Henhen salah satu Pedagang di Lapangan Samber menyampaikan bahwa, Untuk wastafel portabel atau tempat cuci tangan memang sudah lama mengalami mampet, sehingganya air menampung pada wastafel batu alam tersebut.

Lanjutnya, Untuk air yang tidak mengalir pada kran, sudah dua hari tidak ada airnya. “Saya berharap agar kepada dinas terkait untuk segera diperbaiki supaya buat kebaikan kita bersama. Apalagi saat ini sedang masa pandemi covid 19.Dianjurkan oleh pemerintah Kota Metro untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti salah satunya cuci tangan,” tuturnya.

Hehhen menambahkan, “Dan untuk kran yang hilang, kemungkinan ada yang jail mas. Dikarenakan wastafel portabel posisi nya ditempat umum bukan pribadi, ini juga ada yang patah mungkin ada anak kecil yang jail,” pungkasnya. (Rahmat).

Baca Juga:  Pemkot Metro Gelar Sosialisasi Program UKS, Wujudkan Perilaku Hidup Sehat Di Lingkungan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed