oleh

Mayat Pria Anonim Ditemukan di Pantai Samas

-Daerah-211 views

Bantul, Analisis.co.id – Penemuan sesosok mayat laki-laki di Pantai Samas pada Jum’at (18/6/21) pukul 04.30 sempat menggegerkan warga. Mayat laki-laki yang diperkurakan berusia 50 tahun tersebut saat ditemukan mempunyai ciri-ciri rambut lurus hitam botak, warna kulit sawo matang, pakai kalung perak, kaos kaki kuning garis putih abu-abu merek Agnesis, C
celana dalam biru, jempol kaki kanan dan tangan kanan ada hansaplas.

Menurut Tri Jarwanto (37th) Anggota SAR SATLINMAS  warga Ngepet RT.63 Samas, Srigading, Sanden yang mendapatkan laporan dari warga menjelaskan penemuan mayat tersebut berawal dari Tukiman (63th) warga Ngepet RT.64 Samas, Srigading pada saat mencari kayu bakar.

“Sekitar Jam 04.30 pagi, Tukiman mencari kayu bakar di pesisir timur pantai Samas, kemudian melihat sosok mayat di pinggiran pantai, langsung melaporkan penemuan tersebut ke saya,” jelas Tri Jarwanto.

Setelah mendapat laporan tersebut lanjut Jarwanto, SAR Satlinmas Wil 4, TNI AL dan Ditpolairud langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut, dan mengevakuasi.

“Jenazah kemudian dipindahkan ke lokasi yang lebih aman dari jangkauan ombak, dan menunggu Tim inafis dari Puskesmas Sanden untuk mendapatkan proses identifikasi dan penanganan lebih lanjut,” paparnya.

Setelah dilakukan proses identifikasi dari Puskesmas Sanden mayat diperkirakan lebih dari 1×24 Jam. Kemudian jenazah dibawa ke RS Bhayangkara. (tuti)

Baca Juga:  Legislator Nasdem Kunjungi Desa Tewah Pupuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed