oleh

Babinsa Koramil 06/Kertek Melaksanakan Gakplin Prokes Di Pasar Kertek

-Daerah-178 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Babinsa Koramil 06 /Kertek Serma Suroto dan Serda Kuswo   melaksanakan himbauan kepada masyarakat supaya tertib  mentaati Protokol Kesehatan. Operasi Penegakan Disiplin  kesehatan kali ini di laksanakan di pasar Kertek Kecamatan  Kertek Kabupaten Wonosobo, Sabtu (19/06/21).

Dalam kegiatan tersebut  anggota Koramil memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan saat beraktivitas di pasar saat berjualan maupun berbelanja.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

“Ditengah pelaksanakan kegiatan Anggota Koramil 06 /Kertek  Serma Suroto menyampaikan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah agar penyebaran Covid-19 segera berakhir,” ucapnya.

“Kami terus berupaya menindak lanjuti himbauan dari pemerintah daerah untuk saelalu memakai masker apabila  keluar rumah atau sedang beraktivitas. Supaya penyebaran virus Covd-19 dapat di minimalisir,” tegasnya. (tuti)

Baca Juga:  Upaya Polres Simeulue Ketersediaan Obat-obatan, Tabung Oksigen Agar Tetap Aman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed