oleh

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0115/Simeulue bersama masyarakat laksanakan pembersihan Tempat Ibadah

-Daerah-245 views

Simeulue Aceh (Analisis.co.id).
Satgas TMMD ke 111 Kodim 0115/Simeulue bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong di Masjid Al Muhajirin desa Kuala Bakti kecamatan teluk dalam, Rabu 30 Juni 2021.

Adapun kegiatan gotong royong terhadap sarana rumah ibadah meliputi pembersihan rerumputan sekitar halaman mesjid, tempat wudhu, selokan mesjid, kamar mandi serta sampah-sampah yang ada di sekitar Masjid Al Muhajirin bertujuan menciptakan lingkungan bersih dengan cara menggerakkan kembali budaya gotong royong sebagai kegiatan non fisik TMMD dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. menyampaikan kegiatan yang di laksanakan Satgas bersama masyarakat dalam membantu dan mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif seperti gotong royong sebagai wujud kerja sama dan menciptakan situasi yang bersih dan asri di desa-desa khususnya wilayah Kodim 0115/Simeulue.

Di harapkan kegiatan gotong royong yang di laksanakan Satgas TMMD ke 111 dapat memupuk kembali jiwa gotong royong masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dengan begitu akan menjadi rutinitas yang positif dalam menjaga lingkungan agar tetap Indah dan Asri”(R).

Baca Juga:  Anggaran Akal-akalan di Reses Anggota Dewan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed