oleh

Wagub Bartim Ingatkan Pemilik Perusahaan Terapkan Prokes

-Daerah-184 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, meminta perusahaan yang berada di Kabupaten Barito Timur secara ketat memberlakukan protokol kesehatan di tempat kerja. Hal ini harus dilakukan demi melindungi para pekerja dari ancaman penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja.

“Pada pagi hari ini, kita telah melakukan kegiatan dalam rangka pencanangan perusahaan tangguh yang mana kami harapkan. Kami atas nama pemerintah daerah mengingatkan perusahaan-perusahaan agar menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di masing-masing tempat kerjanya,” pesan Habib Said Abdul Saleh, Rabu (7/7/2021).

Kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan adalah bagian dari upaya perlindungan atas keberlangsungan usaha. Hal itu juga wajib demi melindungi keselamatan dan kesehatan para perkerja di tempat kerjanya.

“Kita libatkan seluruh perusahaan yang berdomisili dan investasi daerah Bartim. Kami berharap juga agar perusahaan harus mentaati peraturan baik itu dari pusat maupun daerah,” jelas wabup.

Menurut Habib Said Abdul Saleh, aturan pencegahan itu sangat penting dan harusnya diterapkan secara ketat di tempat kerja, karena aturan tersebut membantu perusahaan dan perkantoran dalam rangka pencanangan perusahaan tangguh.

“Salah satunya contoh, Pemerintah Kabupaten Barito Timur ini mengajak seluruh perusahaan di wilayah Barito Timur, agar ikut serta dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19. Dan kami berharap juga pada seluruh masyarakat selalu patuhi proses setiap hari,” pungkasnya. (Gus)

Baca Juga:  Lapas Way Kanan Terima Izin Klinik Pratama dan Sertifikat Laik Hygiene Dapur oleh Bupati Way Kanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed