oleh

Warga Cipadang Apresiasi Langkah Kades,Memutus Mata Rantai Covid19

-Pesawaran-442 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Setelah mendapat informasi salah satu warganya menjadi korban Covid-19, dan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,

Kepala Desa Cipadang, Sugiyanto langsung tanggap dengan secara turun langsung melakukan penyemprotan disenfektan di rumah warga yang menjadi korban Covid-19 di RS. Mitra Husada Pringsewu dan sekitarnya.

Dijelaskan Sugi,penyemprotan ini dilakukan guna mencegah virus Covid 19 menyebar disekitar pemukiman warga dan agar supaya warga tidak was was lagi laku kan kegiatan sehari hari.

“Ya , penyemprotan hari ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid agar tidak merebak kewarga lain, ujarnya, Senin (2/7/2020).

Masih kata Sugi,” memang benar ada warga kami yang meninggal akibat covid 19 dengan disertai penyakit lain nya, ada penyakit penyertanya.

” Dilakukannya penyemprotan ini setidaknya kita sudah berupaya untuk mencegah penyebaran virus tersebut, setidaknya meminimalisir lah,”ucap pria yang satu periode memimpin Kades Cipang ini.

Sugi pun menghimbau, kepada masyarakat Desa Cipadang, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan, jika keluar rumah tolong masker nya dipakai dan yang paling penting, sementara waktu mari kita hindari kerumunan dulu.

Sementara itu, Sutrisman
salah satu warga setempat sanga mengapresiasi dan mengucapkan banyak ribuan trima kasih kepada Kepala Desa yang cepat tanggap dan langaung merespon cepat dengan melakukan penyemprotan covid 19 di lingkungan rumah nya.

“Ya, saya sebagai warga Cipadang sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Cipadang Sugianto yang sangat perduli dengan kesehatan lingkungan warga nya semoga kebaikan beliau di dapat ganjaran dari Yang Maha Kuasa,, amin,” pungkas.(Zainal)

Baca Juga:  Paisaludin Bagikan Makanan Bagi Ibu Hamil Dan Balita

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed