oleh

Sambut HUT RI ke 76, Personil Kodim 0115 Simeulue laksanakan kegiatan Jum’at bersih

-Daerah-534 views

Simeulue Aceh//analisis.co.id.jajararan kodim 0155 Simeulue, menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76,me laksanakan kegiatan Jum’at bersih dan pemasangan umbul-umbul di Desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur, Jumat (13/8/2021)

“kegiatan Jum’at bersih yang di laksanakan dengan sasaran pembersihan parit kiri dan kanan jalan utama desa dan pemasangan umbul-umbul dengan tujuan untuk selalu menciptakan lingkungan yang bersih dan asri, sehingga dapat mencegah penyebaran covid 19 di masa pandemi dan disamping itu juga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76.

Dalam kesempatan kegiatan jum’at bersih, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom., M.B.A. melalui Kepala staf Kodim Mayor Inf Mayor Inf Rivaldi Rachman Abdul Kadir, S.H. menuturkan kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan Selain pembersihan parit jalan utama Desa kegiatan ini juga sebagai upaya melestarikan tradisi gotong royong yang saat ini dinilai sudah mulai pudar.

Selain itu juga, Dapat terjalinya sinergitas antara TNI dan warga dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke -76, yang bertemakan “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Dengan harapan Indonesia akan tetap tangguh menghadapi pandemi Covid-19.”

“Semoga dengan Semangat HUT RI ke-76, dapat meningkatkan semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik”,(R).

Baca Juga:  Bupati Sleman : Jika Ngarso Dalem Ngersakke Lockdown, Kita Wajib Ikuti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed