oleh

Serbuan Vaksin Kodam IV/Diponegoro Sasar 1500 Karyawan

-Daerah-296 views

Magelang, Analisis.co.id – Program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat terus digalakkan. Kali ini serbuan vaksin TNI Kodam IV/Diponegoro menyasar kepada 1500 karyawan di Kabupaten Magelang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 22/Tempuran Kapten Inf Ahmad Rohmad, Kapolsek Tempuran AKP Wasit Suwarto, Babinsa Girirejo Serma M. Wachid dan 16 tenaga medis dari Kesdam IV/Diponegoro.

Dari informasi dilapangan sebanyak 1300 karyawan PT. AAM (Anugerah Abadi Magelang) dan 200 Karyawan dari PT. Woneel Glove Mertoyudan menjalani Vaksin Sinovac dosis 2 di halaman PT. AAM Desa Girirejo, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang, Sabtu (21/08/21).

Danramil Kapten Inf Ahmad Rohmad menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah agar Indonesia terbebas dari Pandemi Covid-19.

Dengan mengusung tema Sinergi Untuk Negeri ini Danramil berharap kepada masyarakat, walau sudah divaksin agar tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Setelah divaksin tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan, karena vaksin bukan mengobati Covid-19 tapi untuk meningkatkan imun atau kekebalan tubuh agar lebih kuat,” imbuhnya. (tuti)

Baca Juga:  Jaringan Komunikasi Layanan Internet Desa Sido Rahayu Diduga Tak Gunakan ISP dan Langgar Perda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed