oleh

Dapatkan Vaksin Tahap Kedua, WBP Lapas Kotaagung Diharapkan dapat Terhindar dari Covid-19

-Tanggamus-392 views

Analisis co.id Tanggamus – Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kelas IIB Kotaagung, Jumat (30/08) kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) nya setelah sebelumnya telah menjalani vaksinasi tahap pertama 28-30 Juli lalu.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini, Lapas Kotaagung masih bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus dalam hal ini Puskesmas Negara Batin.

“Vaksinasi Covid-19 Tahap kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang telah dilaksanakan pada bulan Juli yang lalu. Kali ini kegiatan vaksinasi diberikan kepada 181 WBP yang telah mendapatkan vaksinasi tahap pertama Juli lalu”, kata Kepala Lapas Kotaagung, Beni Nurrahman.

Lebih lanjut Beni menyatakan bahwa Lapas Kotaagung selama masa pandemi cukup disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 baik kepada Pegawai maupun WBP. “Dengan vaksinasi tahap kedua untuk para WBP ini kami optimis dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di Lapas Kotaagung”, tambah Beni.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Aula Lapas Kotaagung, dimulai pukul 08:00 WIB. Kegiatan ini sendiri berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai. (Julyan)

Baca Juga:  Kapolres Tanggamus Jamin Penyidik Profesional Tangani Perkara Anggota PSHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed