oleh

Serbuan Vaksin di Kelurahan Kramat Utara

-Daerah-402 views

Magelang, Analisis.co.id – Kodim 0705/Magelang kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksin di wilayah Magelang Utara kali ini diadakan di Aula kantor Kelurahan Kramat Utara, Senin (20/09/21).

Serbuan vaksin ini di ikuti oleh 167 orang warga Kelurahan Kramat Utara. Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi,S.Sos.,M.Tr (Han) diwakili Danramil 23/Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno menjelaskan kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan di Kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara merupakan pemerataan bagi masyarakat Magelang Utara sehingga keadaannya akan semakin setabil. Serbuan vaksinasi ini membuat kasus covid di wilayah Magelang Utara menurun.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan untuk melawan virus covid 19 ini,seseorang harus kuat dan  membentuk herd immunity seperti tentara didalam tubuh untuk melawan virus yang datang.

Sementara itu, Lurah Kramat Utara ibu Kunarti S.E menyampaikan kegiatan serbuan vaksin ini sangatlah baik untuk warga kami.

“Kami dan warga kelurahan Kramat Utara sangat berterimakasih kepada bapak Dandim, Danramil, Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas terselenggaranya vaksin ini,” tutupnya. (tuti)

Baca Juga:  Ini Tanggapan Bupati Terkait Rapat DPRD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed