oleh

Jumat Barakah, Srikandi Dermawan Bagikan Nasi Bungkus di Tiga Kecamatan

-Pesawaran-257 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – rutinitas sosial Jumat Barakah Berbagi Nasi Bungkus Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dilakukan di masjid yang ada di tiga kecamatan.

Kegiatan pembagian nasi bungkus tersebut dilakukan di tiga titik, di Masjid Arroyan Islamic Center Sukaraja Kecamatan Gedongtataan, Masjid Jawahir Gunung Sari Way Khilau, dan Masjid Al-Taqwa Kertasana Kecamatan Kedondong, Jumat (24/9/2021).

Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari Rama mengatakan, hari ini pihaknya membagikan nasi bungkus sebanyak 520 bungkus yang dibagi ke tiga masjid yang ada di tiga kecamatan.

“Dari 520 bungkus itu kita bagi ke tiga titik, dengan titik pertama sebanyak 247 dan sisanya kita bagikan ke titik dua dan tiga,” kata Devi.

“Alhamdulillah kegiatan ini masih terus berjalan karena banyaknya support dari rekan-rekan Srikandi Dermawan, para pejabat maupun dari hamba-hamba Allah lainnya,” timpalnya.
Dirinya menuturkan, untuk target kedepan insya Allah akan merata ke masjid- masjid yang lain, yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Banyak masukan yang dari jauh-jauh untuk kita kunjungi, tapi mungkin untuk sekarang kapasitas kita, waktu kita masih terbatas, namun itu semua akan kami masukkan dalam catatan kegiatan kedepan dan nanti akan kita kunjungi secara bergiliran,” ujarnya.

Dirinya berharap agar para saudara-saudara yang diluar sana dapat membantu mengulurkan tangan untuk membantu kegiatan ini, supaya kedepannya nasi bungkus yang kita bagikan semakin banyak dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Kalau lebih banyak lagi support dari semua pihak mudah-mudahan untuk Jumat depan kita bisa membagikan nasi bungkus ke lima masjid di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran ini,” pungkasnya.

Diketahui kegiatan Srikandi Dermawan hari ini juga disupport Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan ibu Bupati Nanda Indira Dendi, anggota DPRD Pesawaran, para pejabat, Kepala Desa, hamba- hamba Allah, serta seluruh anggota dan pengurus Srikandi Dermawan, tak hanya itu saja suport dan sumbangsih juga diberikan dari luar kota, seperti dari Jakarta dan Banjarmasin.(Zainal)

Baca Juga:  Senyum Sumringah Putra Sulung Paisaludin Melepas Lajang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed