oleh

Ucapan Terimakasih Diberikan Kolonel CPM Bambang Guritno Kepada Masyarakat

-Daerah-330 views

Magelang, Analisis.co.id – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev)  Inspektorat Kodam IV/Diponegoro Kolonel CPM Bambang Guritno SH menyampakan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan mensukaeskan gelaran TMMD Reguler 112 di Desa Ketep Kecamatan Sawangan.

“Terima kasih, sudah bergabung bersama prajurit untuk melaksanakan TMMD ini, tentu nantinya bapak-bapak juga akan menikmati hasilnya,” ujar Kolonel Cpm Bambang ketika berbincang dengan warga saat peninjauan sasaran TMMD, Rabu (06/10).

Dalam kunjungan kerjanya Tim Wasev  disambut langsung oleh Dansatgas TMMD Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi S.Sos, M.Tr (Han) beserta staf Kodim. Selanjutnya tim menerima paparan Dansatgas tentang sasaran dan prosentase pengerjaan program TMMD 112 yang telah dicapai dalam 20 hari tersebut.

Setelah melaksanakan pemeriksaan administrasi TMMD, tim wasev yang berjumlah 4 orang selanjutnya meninjau lokasi sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 1, 5 kilo meter yang berada di dua lokasi dan rehab rumah tidak layak huni menjadi rumah sehat dan layak huni.

Di lokasi pengecoran jalan, tim wasev juga melaksanakan pengecekan secara langsung tentang tugas, tanggung jawab serta keharusan para anggota satgas TMMD.

Terkait dukungan dan keterlibatan warga, Ketua Tim Wasev menyampaikan apreaisasi kepada masyarakat. Keterlibatan masyarakat merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Terlebih lagi, TMMD ini tentu masyarakat yang akan menikmati hasilnya kelak.

Kepada para anggota satgas, Kolonel Bambang berpesan agar senantiasa bekerja dengan ikhlas, dengan mengedepankan etika keprajuritan yang berdasarkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Setelah meninjau lokasi pengecoran jalan di Dusun Gondangsari, dilanjutkan pengerasan jalan dan rehab RTLH di Dusun Puluhan, tim selanjutnya menuju Kodim Sukoharjo. (tuti)

Baca Juga:  Babinsa Kaliangkrik dan Babinkamtibmas Dampingi Vaksinasi di Puskesmas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed