oleh

Ketua AJOI Metro Rio Renaldo Sambut Kunjungan Forum Media Metro

-Daerah-493 views

Kota Metro–Forum Media Metro (FORETRO), melakukan kunjungan silahturahmi ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kota Metro di Jalan Sutan Syahrir, No.24 B Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Rabu (22/12/2021).

Ketua DPD FORETRO Hendika Nitie Yuoda didampingi Bendahara Suratman.
Di sambut langsung oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro, Rio Renaldo S.H., Sekretaris Antoni, Bendahara Eko Wahyuntoro.

Ketua DPC AJOI Kota Metro, Rio Renaldo S.H, mengatakan bahwa, Kedatangan kami ke sekretariat dalam rangka untuk mempererat silahturahmi dan menjalin hubungan yang harmonis seksama satu Profesi jurnalis.

“Kami mengajak seluruh organisasi masyarakat dan rekan media, untuk dapat saling bersinergi bersatu bersama dalam mendukung dan mendorong visi dan misi Pemerintah Kota Metro,”Ujarnya Rio.

Lanjut Rio, “Kami pengurus dan anggota DPC AJOI Kota Metro mengucapkan terima kasih untuk Ketua dan Bendahara FORETRO yang telah berkunjung ke kantor sekretariat. Semoga dalam kunjungan silahturahmi ini bisa bersinergi kedepan nya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua FORETRO Hendika mengatakan, Kami bersama bendahara berkunjung ke sekretariat DPC AJOI Kota Metro.

“Untuk mempererat silahturahmi dan saling menjaga dan bersinergi untuk meningkatkan forum diskusi antara jurnalis Kota Metro,” ucapnya Hendika.

Hendika berharap, “Forum Media Metro (FORETRO) bersama organisasi masyarakat, dan rekan media yang ada di Kota Metro untuk saling bekerja sama dan menjaga kekompakan untuk kedepannya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kapolres Pringsewu Lantik Kapolsek Pagelaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed