oleh

Rusak Fasum di Metro Bakal Kena Sanksi

-Daerah, Metro-222 views

Kota Metro–Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menyatakan, fasilitas umum seperti wastafel portabel atau tempat cuci tangan yang mengalami kerusakan telah diperbaiki.

Berdasarkan pantauan media Analisis.co.id, Kamis, (17/06/21) sore hari, Sebanyak 3 unit wastafel portabel yang mengalami kehilangan pada sisi kran sudah dipasang dengan yang baru. Sementara tempat cuci tangan, yang mengalami mampet pada saluran yang disengaja ada oknum memasukkan pasir dan batu ke dalam wastafel. Kini, sudah diperbaiki dengan menambahkan pipa pada sisi wastafel batu alam.

Menurut Tri Hendriyanto, Kadis Disporapar Kota Metro menyampaikan, untuk kedua Kalinya, fasilitas tempat cuci tangan mengalami kerusakan.
“Saya berharap masyarakat bersama-sama menjaga fasilitas umum yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Metro,” tuturnya.

Lanjutnya, Jika ada oknum yang merusak fasilitasi umum lagi tempat cuci tangan dilapangan samber, Akan kita berikan sanksi tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang sudah memberitahukan kepada disporapar terkait adanya prasana umum cuci tangan yang perlu diperbaiki,” pungkasnya. (Rahmat).

Baca Juga:  Danlanud BNY Terima Penghargaan dari BKKBN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed