oleh

Kantor DPD Partai Demokrat Lampung Bakal Direnovasi 3 Lantai

-politik-457 views

Bandar Lampung – Baru dua pekan menjabat Ketua  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung , Edy Irawan Arief bakal melakukan renovasi kantor baru yang berada di jln cut nyak Dien secara mandiri atau swadaya kader fraksi.

Edy mengatakan, pembangunan gedung DPD Partai Demokrat tersebut membutuhkan dana sekitar Rp2,8 Miliar

“Hari ini akan dimulai proses pembangunan, mulai dari perencanaan hingga ke penerapan. Dimana pembangunan ini akan di komandoi arsitek bernama Rahmat Kurnia,” kata Edy saat diwawancara media.Selasa (18/1).

Ia menjelaskan, luas keseluruhan gedung DPD Demokrat yang akan dibangun tersebut berukuran lebih kurang 1.150 meter dan tiga lantai.

“Pembangunan ini ditafsir akan selesai paling lama dalam waktu tiga tahun dan paling cepat satu tahun, ” katanya

Untuk pembiayaan , kata dia, pembangunan ini akan dibantu oleh kader fraksi dan ia berpendapat bahwa anggota fraksi partai demokrat tidak akan keberatan mengeluarkan dana swadaya jika untuk kepentingan partai.

“Saya sudah pikir-pikir Kalau pembangunan layak dengan nilai yang kita tetapkan tidak akan bermasalah. Dengan hitungan Rp3,5 juta kali 800 meter. Tapi kalau nilainya 10 juta setahun saya rasa tidak keberatan,” ungkapnya

Sementara, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari partai Demokrat Deni Ribowo mengungkapkan, jika pihaknya bersama kader lainnya berkomitmen untuk secara gotong royong membangun gedung DPD Demokrat Lampung.

“Saya bersama kader Demokrat lainnya berkomitmen akan bergotong royong untuk membangun kantor DPD Demokrat Lampung, dan  membangun Demokrat millenial ke depannya , ” jelasnya

Hal senada juga diungkapkan oleh Arsitek pembangunan gedung DPD Partai Demokrat, Rahmat Kurnia, gedung tersebut di bagian depan akan dibentuk menara Siger.

“Siger tersebut kan khas provinsi Lampung, jadi dibagian tembok depan akan kita tambahkan Siger Lampung,” tambahnya.

Baca Juga:  Sah, Agus Setiawan Ketua DPC PBB Lampura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed