oleh

Perselingkuhan Walikota Dipergoki Suaminya

-Din Bacut-32,519 views

Aku titipkan dia

Lanjutkan perjuanganku ‘tuknya

Bahagiakan dia, kau sayangi dia

Seperti ku menyayanginya

lantang suara Din Bacut menyanyikan lagu aku bukan jodohnya yang dinyanyikan Youtuber Tri Suaka dan Zidan. Tak sadar kedatangan Lek Parno di depan mata dan langsung masuk kedai Dek Yanti.

“Cie cie lagi galau ya Din, ya kalau jomblo, jomblo aja Din jangan terlalu hanyut, takutnya nanti tenggelam kayak harga minyak goreng di pasaran hahaha,”tegur Lek Parno.

Wah, Lek parno ini bikin kaget aja, saya ini Lek walaupun Jomblo, ya jomblo elegan dan bersertifikat tidak sembarangan Lek,”balas Din Bacut.

Ay kidah Din, kenapa kamu kayaknya galau betul din,”tanya Lek Parno.

“Bukan saya yang galau Kidah Lek, tapi masa Lek Parno gak tahu isu dan gosip yang lagi beredar dan populer walikota selingkuh di kota Bandar Ngapung. bahkan ini sudah jadi gunjingan Kades Juned,”sambung Din Bacut.

“Nah apa gosip terhangatnya Din, saya ini kalau kata anak zaman sekarang Kudet din, alias kurang update,”sela Lek Parno.

Makanya Lek gak usah mikirin singkong terus yang entah kapan berjayanya, mikirin Petani terus yang entah kapan berjaya, janji Kades Juned kok Lek Parno percaya sih.”cetus Din Bacut.

Ya sudah Din cerita lagi apa info terbaru, saya juga sudah sadar kalau Kades Juned lagi Halu Tingkat Tinggi Din.”

Sambil menghisap rokok dan menyeruput Kopi buatan Dek Yanti, Din Bacut bercerita bagaiamana dia mendapat pesan berantai melalui WhatsApp tentang isu perselingkuhan Walikota  Bandar Ngapung Evi Dwipa dan Rodi Sulisno.

Bahkan, dari informasi yang Din bacut dapatkan, Suami Evi Dwipa yang dahulunya pernah menjabat Walikota Bandar Ngapung selama dua periode dan saat ini sudah menjadi pimpinan partai Nasi Demak besutan abah jenggot, pernah memergoki di salah satu losmen di jalan kartijem.

Baca Juga:  Siasat Kades Juned Saat Pandemi

“Lek Parno tahu kan Walikota  Bandar Ngapung, si Evi Dwipa,”tanya Din Bacut.

“Tau banget loh Din, dia kan istri pak Derman Hasan yang sekarang masuk partai Nasi Demak, apa iya sih Din Bu Evi Dwipa selingkuh sama Mas Rodi Sulisno kayaknya ndak mungkin loh Din. Jangan Fitnah Din,”cecar Lek Parno.

“Wah ini kan masih isu Lek, yang Fitnah siapa. Saya kan bercerita kalau dapat pesan berantai, kenapa Lek Parno nuduh saya fitnah, kalau mau ngajak berantem jangan sama saya Lek, sana ajak berantem Kades Juned yang bikin Lek Parno sengsara karena negeri onyah ini salah satu daerah yang menurut pemerintah pusat tidak bahagia dan nasib petaninya yang belum berjaya, karena Nilai Tukar Petaninya anjlok terus,”sergah Din Bacut yang langsung memuncak emosinya.

“Wah kok jadi marah sih Din, saya kan hanya memperingatkan, kalau diterima syukur ya kalau enggak monggo, yo wes terusin Din apa cerita lanjutannya,”balas Lek Parno.

“Isu ini sebenarnya Lek sudah jadi konsumsi orang banyak tentang kedekatan Bu Evi Dwipa dengan Mas Rodi Sulisno, bahkan sebelum Pak Derman Hasan menggerebek keduanya, istri Mas Rodi pun sudah pernah memergoki bahkan istri mas rodi sudah melaporkan hal ini ke pihak berwajib Lek,”tutur Din Bacut.

“Nah info yang saya dapatkan juga Lek, Bu Evi Dwipa kabarnya sudah melayangkan gugatan cerai ke Pak Derman Hasan dan sudah pisah ranjang. Kenapa ya Lek jadi berantakan keluarganya Pak Derman Hasan, apa ini karma untuk Pak Derman Hasan ya Lek, kan Lek Parno tahu sendiri kisah Pak Derman memperistri Bu Eva Dwipa, Pak Derman sengaja meninggalkan istri pertama karena mabuk kepayang dengan Bu Evi Dwipa,” kata Din Bacut.

Baca Juga:  Kades Negeri Onyah Yang Hobinya Marah

“ astaga Din, mirip-mirip serial Layangan putus yang lagi viral itu ya Din hahaha,”balas Lek Parno.

“Hoh Lek Parno ini korban SInetron juga haha, bukan loh Lek, kan dulunya Bu Evi Dwipa itu sebelum jadi istri Pak Derman kerjanya begituan lah, tahu sendiri kan Lek Parno.

“Begituan bagaiamana sih Din, saya kok kurang paham Din,”ujar Lek Parno.

Dengan raut muka kesal Udin langsung mengambil Rokok Lek Parno dan sedikit berteriak.

“Lek Parno ini emang sudah tua ya, jadi sudah kena Amnesia, Bu Evi Dwipa itu kan dulunya kerja di tempat hiburan malam, nah ketemu sama Pak Derman Hasan di tempat seperti itulah, jadi wajar saja kalau kira-kira naluri berselingkuhnya memuncak, apalagi Bu Evi kan belum tua-tua amat loh Lek, dan Pak Derman lihat sendiri kan sudah tidak muda lagi, jelas masih perkasa Mas Rodi dong Lek,”tutur Din Bacut.

“Kalau saja ini benar Din, pastinya bikin malu warga kotanya ya Din, kok punya Walikota tidak beretika, apa karena sudah menjadi Walikota terus tidak lagi mau mendengar apa kata suaminya,”kata Lek Parno sambil menyanyikan lagu Aku Bukan Jodonya.

‘Kan kuikhlaskan dia

Tak pantas ku bersanding dengannya

‘Kan kuterima dengan lapang dada

Aku bukan jodohnya

“ Anah kidah ,orang tua ini tahu juga lagu ini, ngakunya Kudet Lek Parno ini hahaha.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed