oleh

Kepala BBHAR Merik Havit, SH, MH Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketua Karang Taruna Terpilih

KALIANDA, analisis.co.id – Ketua Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Lampung Selatan Merik Havit, SH, MH mengucapkan selamat atas terpilihnya Sahirul Hidayat sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2022-2024.

“Saya secara pribadi dan atas nama kawan-kawan BBHAR mengucapkan selamat atas terpilihnya abang kita, saudara kita Sahirul Hidayat yang biasa di panggil Bang Suntay memimpin organisasi besar Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini. Saya percaya dibawah kepemimpinan Bang Suntay Karang Taruna Lamsel akan lebih maju, lebih kompak lagi dan bermanfaat bagi masyarakat kita khususnya Lampung Selatan. Dengan Visi dan Misi yang disampaikan beliau tadi, kita bisa melihat kedepan seperti apa Karang Taruna dibawah Bang Suntay ini.

Lebih lanjut Merik Havit SH.MH berpesan kepada Ketua karang Taruna terpilih, kita harus juga bahu-membahu, mendukung beliau agar Visi Misinya itu tercapai dan sukses. Sekali lagi saya ucapkan selamat abangku,” Sang Pengacara Wong Cilik.

Diketahui, Sahirul Hidayat terpilih menjadi ketua Karang Taruna Lampung Selatan periode 2022 – 2027.
Pemilihan yang berlangsung secara aklamasi tersebut berlangsung pada acara Temu Karya Daerah ke-6 Karang Taruna Lampung Selatan di Aula Sebuku Rumdin Bupati pada Rabu, (09/03/2022).

Sahirul Hidayat meraih suara penuh setelah seluruh Ketua Karang Taruna 17 Kecamatan di Lampung Selatan menjatuhkan pilihannya melalui surat pernyataan yang meminta agar Suntay sapaan akrabnya memimpin Karang Taruna masa bakti 2022-2027.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas amanah ini, semoga saya mampu mengemban amanah yang diberikan ini, Karang Taruna adalah organisasi atau wadah yang besar. Harapan saya nanti kita akan saling menjaga kekompakan dan saling kerjasama dan tak lupa tetap bersinergi dengan Pemkab Lamsel. Visi dan Misi harus kita jalankan oleh kita semua atau teamwork. Karena Bersatu kita kuat bersama kita hebat. Semoga kedepan lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat kita,” kata Suntay di pidato pertamanya sebagai Ketua Katar terpilih Lamsel. (*)

Baca Juga:  Belajar Program Desa Sapi, Pemkab Solok Selatan Sambangi Lampung Selatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed