oleh

Hadiah Buat Kakek Usman Di Bulan Suci Ramadhan

-Pesawaran-324 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Semoga lekas sembuh dan jangan pernah putus asa dan selalu berdoa, dan semoga bantuan ini dapat Kakek Usman dalam beraktivitas,”pesan Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran, Abdul Hamid yang di wakili oleh tim layanan aktif Baznas Kabupaten Pesawaran Ustad Syarifudin, S.Pdi saat menyerahkan kursi roda kepada kakek Usman dan Masrunah anak tertua dari kakek Usman.

Binar mata dan senyum bahagia terurai siang itu dari raut wajah seorang kakek renta..

Ia tak menyangka kini bisa memiliki kursi roda yang kokoh, lantaran selama ini kakek malang warga Desa Pasar Baru, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Peswaran itu dirinya yang sudah tidak bisa berjalan jauh bila ingin beraktivitas

“Terima kasih Pak, semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak semua dan memberikan rejeki yang lebih banyak lagi,” ucap kakek Usman haru.

“Alhamdulillah, ya Allah terima kasih memang ini yang diperlukan setiap hari,”sambung Masrunah anak tertua dari kakek Usman, Jumat (8/4/2022).

Kakek Usman saat ini telah berusia 84 tahun. Usianya yang telah renta juga telah menyebabkan tulang-tulangnya mulai rapuh. Kakek Usman juga sudah tidak bisa berjalan jauh dan harua dibantu bila ingi beraktivitas harian.

Hari itu, kakek Usman dan Masrunah anak tertua kakek Usman merasa senang ketika Tim Layanan Aktif BAZNAS menyampaikan amanah berupa kursi roda untuk membantu aktivitas keseharian Kekek Usman. Mereka merasa bahagia dan tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya.

“Alhamdulillah, seneng banget, sampai tak bisa disebutin dengan kata-kata, Mas,” kata Masrunah.

Diketahui, Tim Layanan Aktif Baznas Kabupaten Pesawaran Syarifudin, S,Pdi
Sebagai staf Waka 3 Perencanaan dan Evaluasi, Fudloli, dan Sanjaya langsung mengantarkan korsi roda ke kediaman Kakek Usman, . (Zainal)

Baca Juga:  Miris, Sekeluarga di Karang Anyar Tinggal di Rumah Tak Layak Huni selama 10 Tahun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed