oleh

Sivitas Akdemika UMPTB adakan silaturahmi Dosen,Tendik,Yayasan dan buka puasa bersama

-Daerah-697 views

Analisis.co.id Tulang bawang Lampung

Sivitas Akdemika UMPTB adakan Silaturahmi Dosen,Tendik,Yayasan dan Buka Puasa Bersama hal tersebut Dalam rangka mempererat tali silaturrahim, disertai Buka puasa bersama keluarga besar Universitas Megou Pak Tulang Bawang(23-04-22) 

Dalam Sambutan Rektor UMPTB Dr.Triono,M.I.P mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang yang diwakil Staf Ahli Bapak H.Firmansyah yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam rangka acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama Sivitas akdemika UMPTB,perlu kami sampaikan Kepada Yayasan UMPTB pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah membantu Kampus UMPTB sebesar 500 ratus juta rupiah yang mana dana tersebut kita pergunakan untuk Dosen UMPTB yang melanjutkan kuliah dari S.1ke S.2 dan S.3 Dan Alhmdulilah 4 Dosen Fakultas Hukum UMPTB yang telah selesai S2 insa Allah dilanjutkan dengan Dosen-Dosen UMPTB yang saat ini melanjutkan Kuliahnya mudahan2 dapat segera selasai menjejang pendidikannya.ujar mas Triono

Acara silaturahmi ini dan Berbuka puasa bersama adalah acara untuk mempererat silaturahmi antara Dosen,Tendik,dan Yayasan UMPTB,agar kedepannya Universitas Megou pak selalu bersinegri Demi memajukan dunia pendidikan diTulang Bawang Lampung,alhmdulilah saat ini Alumni UMPTB banyak yg menjadi CPNS diTulang Bawang dan diluar daerah tentunya Kampus Universitas Megou pak Telah banyak memberikan konstrbusi yang banyak kepada Negara dan Bangsa Indonesia,maka itu kami mengharapkan kedepanya bantuan dari pemerintah serta seluruh elemen yang dapat membantu kemajuan dunia pendidikan UMPTB untuk itu masukan dan bantuanya sangat kami perlukan demi kemajuan UMPTB kedepannya -Imbuh mas Triono.
Adapun acara dilanjutkan dengan pemberian Bingkisan kepada masyarakat yang ada dilingkungan UMPTB semoga semoga pemberian bingkisan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dilingkungan UMPTB diBulan penuh berkah ini ujar mas Triono

selanjutnya dalam sambutan ketua Yayasan UMPTB Dr. Abdurrahman Sarbini,S.H,M.H beliau berpesan teruslah berjuang untuk dunia pendidikan karena pendidikan teramatlah sangat penting Saking pentingnya pendidikan di Indonesia hingga tertuang pada pembukaan UUD Dasar 1945. Satu di antara cita-cita negara Indonesia yakni mencerdaskan kehidupan bangsa. dan Alhamdulillah Ibu Bupati Tulang Bawang Dr. Winarti, SE.,MH mau bergabung jadi Dosen UMPTB yang kita cintai ini. dan beliau berpesan tetap kita suports Bupati Tulang Bawang dengan 25 program kerjanya sampai dengan selesai masa jabatannya.

Baca Juga:  Pembagian BLT DD Tahap 3 Kampung Tulang Bawang Dihadiri Camat Bahuga

Hal serupa disampaikan Bapak H.Firmansyah Staf Ahli yang mewakili Bupati Tulang Bawang Dr. Winarti, SE.,MH Dalam Sambutanya yang paling utama kami sampaikan kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk Triono,M.IP dan ketua yayasan UMPTB yang telah mengundang kami dalam acara silaturahmi dan berbuka bersama dengan Dosen dan Tendik untuk itu saya mewakili Bupati Tulang Bawang mengucap selamat kepada seluruh civitas akademika umptb yg telah menyelesaikan pendidikan setingkat lebih tinggi yang dari S1 ke S2 ada 4 orang dari Fakultas Hukum yakni Bpk. Darsani, SH.,MH, Bpk. Fikriadi, SH.,MH, Bpk. Edi, SH.,MH dan Ibu. Rinzaeni erden, SH.,MH dan saya doakan bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi serta saya doakan semoga yang masih kuliah S3 bisa menyelesaikan pendidikan dan memperoleh gelar Profesornya sehingga bisa tambah mengharumkan nama Universitas Megou Pak Tulang Bawang dan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.imbuhnya.

Dalam silaturahmi berbuka puasa dosen Tendik,yayasan UMPTB dihadiri oleh Ketua yayasan Universitas Megou Pak Tulang Bawang Dr. H Abdurrahman Sarbini, SH.,MH.,MM, Rektor Umptb Bpk. Dr. Triono, M.I.P, Direktur Badan Pengembang pendidikan Bpk. Latiful wahid, S.pd.,M.pd, perwakilan pemerintah kabupaten Tulang Bawang Bpk. Firmansyah Staf Ahli dan ditemani oleh Bpk Fatoni kepala dinas kesehatan Tulang Bawang dan Bpk Zainudin, S.Sos Kabid Kominfo Tulang Bawang, kepala kampung Tiuh Toho bpk Joni Putra, tokoh adat megou pak tulang bawang dan seluruh Civitas akademika universitas megou pak Tulang Bawang serta masyarakat sekitar.pungkas mas triono(Edi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed