oleh

Ketua DPD KNPI Lampung Bagikan Migor di Dusun Jati Sari Lamsel

Lampung Selatan – setelah terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah terus bergerak membantu dan meringankan beban masyarakat dengan membagikan minyak goreng (Migor) kepada warga dusun Jati Sari Desa Jati Mulyo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Minggu (24/
4/2022).

Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini tentunya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi bahan pokok berupa minyak goreng yang masih terbilang tinggi harga dan kurang ketersediaan di pasaran.

“DPD KNPI Lampung terus bergerak meringankan beban masyarakat untuk memenuhi bahan pokok salah satunya yang sempat terjadi kelangkaan minyak goreng ke sejumlah masyarakat di provinsi Lampung dengan kegiatan ini tentunya dapat membantu warga yang membutuhkan,” kata Bung Iqbal sapaan akrabnya.

Bung Iqbal menjelaskan bahwa giat ini tidak berhenti sampai disini, namun akan terus berlanjut dan dilakukan ke sejumlah kabupaten/Kota di provinsi Lampung.

“Kami akan terus bergerak membantu masyarakat dengan membagikan ratusan paket sembako dan minyak goreng ke kabupaten dan kota di provinsi Lampung, untuk hari ini dimulai di Dusun Jati Sari Desa Jati Mulyo Lampung Selatan,” ungkapnya.

Iqbal menyampaikan, penyaluran minyak goreng dikhususkan untuk warga yang kurang mampu dan diserahkan secara simbolis kepada warga melalui setiap RT.

“Sebelumnya sudah kami data, lalu kami bagikan secara simbolis kepada warga yang membutuhkan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sholat Ied di Way Galih, Bupati Nanang Ajak Masyarakat Bangun Ukhuwah Wathaniyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed