oleh

Pertahankan Lima Besar, KORMI Monitor Cabor

BANDARLAMPUNG – Demi mempertahankan gelar lima besar. Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Lampung, terus melakukan monitoring ke 36 cabor.
Bahkan, ketua Umum Kormi Lampung, Ansori Djauzal secara maraton melakukan monitoring beberapa cabor yang melakukan latihan di kawasan PKOR, Sabtu (28/5) sore.
Disela-sela kegiatannya, bang- An sapaan akrabnya menyebutkan, monitoring ini merupakan salah satu persiapan KORMI Lampung untuk Festival Olahraga Reaksi Nasional (Fornas) ke VI di Sumatera Selatan Juli mendatang.
“Tentunya, dalam FORNAS ke VI ini. Kita menargetkan untuk berada di lima besar. Untuk itu. Persiapan terus kita kita lakukan jelang perhelatan olahraga dua tahunan ini, sejak beberapa bulan lalu,” kata dia.
Dia menjelaskan, tentunya pengalaman FORNAS V di Samarinda lalu. Lampung berhasil berada di posisi peringkat ke 7 dengan perolehan 5 medali emas, 8 perak, 4 perunggu.
“Tentunya, dalam ajang FORNAS VI ini, peserta menjadi lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Tentunya cabor yang tahun lalu mendatkan emas kita terus perkuat. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan medali emas,” kata dia.
Berdasarkan hasil monitoring, beberapa cabor seperti senam, panahan dan cabor lainya yang beregu memiliki peluang untuk menyumbang emas.
“Alhamdulillah, tahun ini ajang FORNAS berada di Palembang. Beberapa Cabor yang memiliki kategori beregu berangkat. Dan diharapkan dapat menambah perolehan medali emas,” kata dia.
Dia menyebutkan hasil FORNAS ke VI ini, akan dijadikan sebagai modal untuk FORNAS ke VII di Bandung.
“Hasil FORNAS ke VI ini akan kita jadikan sebagai modal untuk persiapan FORNAS ke VII di Bandung,” kata dia.

Baca Juga:  Korupsi Benih Jagung Bikin Sengsara Petani Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed