oleh

Bupati Lamtim Dawam Rahardjo Apresiasi Event E- Troopers Lampung Fest 2

Lampung Timur– Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo hadiri acara Social Healing Even E-TROOPERS LAMPUNG FEST 2 Lampung Indonesia di Lapangan Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (29/05/2022).

Kegiatan tersebut turut juga dihadiri Direktur E-TROOPERS mewakili Menteri BUMN, Mustofa, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Perhubungan, Wan Ruslan Abdul Ghani, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Verzanita Hasan, Camat Sribhawono, Camat Way Jepara, Camat Sekampung Udik, Camat Mataram Baru dan Kepala Bagian Protokol, Tri Winarni.

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada rombongan E-TROOPERS di Lampung Timur. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, kami ucapkan Selamat Datang kepada E-Troopers di Kabupaten Lampung Timur, Bumei Tuwah Bepadan ini,” ucapnya.

Dawam Rahardjo mengapresiasi kegiatan positif ini. Sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

“Saya ucapkan terimakasih, apresiasi serta penghargaan atas pelaksanaan kegiatan hari ini. Erick Troopers atau yang disingkat E-Troopers, dibawah yayasan Erick Thohir, dengan gerakan 4 sosial healing, atau kegiatan kemanusiaan dengan membuat gerakan massif dengan lokasi fokusnya didesa dan kelurahan, mulai dari membangun fasilitas umum, hingga taman baca bagi anak-anak,” ujarnya.

Selanjutnya, Kang Dawam berharap melalui kegiatan tersebut dapat mempererat silaturrahmi dan membina solidaritas diantara para peserta, selain itu juga dapat membangun fasilitas sesuai kebutuhan masyarakat.

“Saya sangat menyambut dengan diadakannya senam bersama, funbike serta display komunitas mobil jeep dalam rangkaian kegiatan pada hari ini, karena melalui momen ini dapat dijadikan sarana untuk membina solidaritas, serta meningkatkan tali silaturahmi di antara para peserta,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemkab Lamtim Gelar Workshop Pengelolaan Keuangan Dana Desa Bagi Pemdes

Dawam berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan dapat dilakukan di setiap desa-desa yang ada di Lampung Timur.

“Saya berharap Gerakan E-Troopers dapat membangun fasilitas di desa-desa sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga benar-benar berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, dengan asas gotong-royong, dari rakyat untuk rakyat,” tandasnya. (Rt).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed