oleh

Manusia Silver di Kota Metro Mulai Marak

-Metro-284 views

Kota Metro– Manusia silver atau orang yang mengecat seluruh tubuhnya dengan warna silver kini tengah bermunculan di Pusat, Kota Metro.

Manusia Silver kini sering kita jumpai di Bumi Sai Wawai dengan membawa ember. Mereka bukan untuk menghibur pengendara, melainkan meminta-minta sedekah dari pengguna jalan di setiap traffic light atau lampu lalu lintas.

Berdasarkan pantauan Analisis.co.id, Kamis, (02/06/2022) Sore. Manusia Silver kini telah memasuki pusat Kota Metro tepatnya di Jalan Jendral Sudirman tepatnya perempatan traffic light atau lampu merah 4848.

Terdapat Tiga Manusia Silver yang tengah meminta-minta di lampu merah tersebut. Bahkan, mirisnya lagi terdapat Manusia Silver yang masih dibawah umur.

Fenomena ini memang sedang mulai marak di Kota Metro sejak beberapa bulan terakhir ini.

Sebelumnya, Manusia Silver ini pertama kali bermunculan di sepanjang Lampu Merah, Jalan Soekarno Hatta 16 C, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro.

Kini, Fenomena Manusia Silver telah merebak di traffic light atau Lampu Merah 4848. Tentunya, aktivitas mereka “Manusia Silver” melanggar ketertiban umum jika beroperasi di Jalan Raya atau perempatan lampu merah.

Bahkan, dapat membahayakan bagi dirinya sendiri ataupun pengguna jalan. Tentunya, hal itu sangat diperlukan penertiban dan pembinaan oleh Pemerintah Kota Metro melalui Dinas terkait. (Rahmat).

Baca Juga:  Bikin Curiga, Kominfo Kota Metro Tidak Transparan Anggaran Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed