oleh

LKS Alamanda Bantu Penjual Es Cincau

-Daerah-178 views

Analisis.co.id Tanggamus Lembaga Kesejahteraan Sosial LKS Alamanda Tanggamus telah menyalurkan ragam bantuan jaring pengaman sosial untuk warga di masa pandemi. Ragam bantuan tersebut yakni bantuan sosial seperti UMKM kepada Bambang Sutikno 70, Tahun Penjual es Cincau Keliling warga pekon (Desa) Talang Padang Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus,
hari ini Bambang Sutikno terlihat wajah nya sumringah,karena impiannya untuk dagang es cincau kembali terwujud setelah beberapa bulan terhenti akibat gerobak esnya sudah lapuk dan tidak bisa di pakai lagi(10/06/2022)

Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus Rosawati Purwantari M.Pd., menjelaskan, kami bekerja sama dengan Kitabisa.com. terus berupaya memenuhi kebutuhan warga miskin dan rentan di masa pandemi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan sosial.

Roswati menambahkan jangan sampai ada warga yang benar-benar membutuhkan tidak menerima bantuan sosial. Karenanya, program LKS Alamanda bulan ini adalah pembagian bantuan peralatan dan modal usaha untuk usaha kecil,menengah,ada 17 orang yang mendapatkan bantuan ini diantaranya bapak bambang ini, ada juga yg bantuan modal usaha warungan yaitu suryadi,bantuan kulkas diberikan kepada dodo penjual batagor gunanya untuk menyimpan apabila batagornya tersisa, ada juga open dua susun,kompor besar dan sebagainya, Dan semua itu dananya berasal dari kita bisa.com dan orang orang baik yang selalu berdonasi membantu sesama.
Semoga semua bantuan yg diberikan dapat bermanfaat.,katadia.Roswati purwantari., M.Pd.,

Sementara itu Bambang sutikno penerima bantua gerobak es cincau mengucapkan banyak terima kasih kepda ketua lks alamanda bunda roswati yang sudah memberikan bantuan gerobak es ini,sehingga saya bisa jualan kembali dan dapat membiayai anak anak saya yang masih duduk di bangku sekolah,.ucapnya.

(Julyan)

Baca Juga:  Melihat Dari Dekat Masjid 99 Cahaya Tubaba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed