oleh

Gubernur Kunker ke Mesuji

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi lakukan kunjungan kerja dan pengarahan kepada Kepala OPD Kabupaten Mesuji, Camat, Kepala Desa/Kepala kampung se-Kabupaten Mesuji, di Aula Kolam Taman Kehati, Kabupaten Mesuji, Sabtu (16/07/2022).

Pada kegiatan tersebut, Pj Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Lampung Arinal Djunadi bersama jajaran.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji dan masyarakat Mesuji saya menyampaikan selamat datang sekaligus terimakasih atas kunjungan Bapak Gubernur di Kabupaten Mesuji, karena setahu saya hari ini Pak Gubernur ada undangan dari Kementerian Desa, tapi beliau lebih memilih untuk hadir diantara kita semua,” ucap Pj Bupati.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati melaporkan bahwa sejak ditugaskan sebagai Penjabat Bupati Mesuji, dirinya telah melakukan konsolidasi baik secara internal maupun eksternal, dan seluruh OPD di Kabupaten Mesuji telah memberikan pemaparan terkait perkembangan pembangunan di Kabupaten Mesuji.

“Oleh karena itu, Pak Gubernur ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan, diantaranya adalah potensi daerah yang sangat luar biasa di Rawajitu Utara, namun masih terkendala oleh akses jalan, jika akses jalan memadai, Insya Allah Rawajitu Utara akan berkembang,” ucapnya.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Djunaidi Serahkan Bantuan Bagi PKH, TKSK, dan Tagana, Pordam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed