oleh

Wagub Nunik Terima Kunker PKDN Sespim Polri

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, menerima Kunjungan Pelaksanaan Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-31 Tahun Ajaran 2022 bertempat di Ruang Rapat Utama, Selasa (26/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada pihak Polri.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Saya mengucapkan selamat datang sekaligus ucapan terimakasih kami atas Kerjasama dan dukungan Pimpinan dan seluruh Anggota Polri yang telah terjalin selama ini dalam penyelenggaraan pembangunan dan strategi Polri menjaga stabilitas kantibmas dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural di Provinsi Lampung.” ungkapnya.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim juga memaparkan mengenai kinerja Ekonomi Daerah Provinsi Lampung yang tetap baik meskipun terkendala pandemi Covid-19,

“Kinerja pembangunan Ekonomi Daerah juga tetap baik meskipun di tahun 2021 pandemi Covid-19 masih terjadi. Hal ini ditandai dengan indikator pertumbuhan ekonomi Lampung yang terus semakin membaik sepanjang tahun 2021. Dimana ekonomi Lampung diharapkan tumbuh lebih dari 4% di tahun 2022.” paparnya.

Baca Juga:  Wagub Chusnunia Dampingi Mendes PDTT Kunjungi PT. Great Giant Pineapple

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed