oleh

Bupati Pesawaran Hadiri Pagelaran Wayang Kulit

-Pesawaran-473 views

Pesawaran – Serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran ke 15, Bupati Pesawaran menghadiri Pagelaran acara Wayang Kulit dan pasar malam yang di gelar di Taman Jejama Sidototo, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. Minggu (24/7/2022).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, pagelaran wayang kulit ini merupakan kegiatan yang di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke 15 sekaligus menjadi momen silaturahmi antara Pemkab dan masyarakat setempat.

“Pagelaran ini merupakan bentuk memeriahkan HUT Kabupaten kita yang ke 15 tahun sekaligus juga menjadi wahana silaturahmi antara Pemkab Pesawaran dan masyarakat sekitar serta bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa,” ujarnya dalam sambutan yang disampaikan, Minggu (24/7/2022) malam.

Dendi juga turut mengajak dan menghimbau masyarakat agar menjadikan momentum pagelaran ini sebagai bentuk introspeksi bagi kedua belah pihak guna mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang lebih maju dan sejahtera.

“Marilah kita jadikan momentum pagelaran ini sebagai bentuk introspeksi antara pemerintah dan masyarakat agar mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang lebih maju dan sejahtera,” kata dia.

“Serta menjadi himbauan agar kita dapat memanfaatkan pagelaran sebagai media untuk memahami makna-makna dan filosofi yang terkandung didalamnya,” timpalnya.

Dirinya berharap agar pagelaran ini dapat mempermudah penyampaian pesan-pesan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Semoga pagelaran ini dapat memudahkan penyampaian pesa-pesan dan makna dari lakon pewayangan kepada masyarakat tentang internalisasi dan aktualisasi dalam bermasyarakat khususnya di Kabupaten Pesawaran,” harapnya.

Disamping itu, Kepala Polisi Resor (Kapolres) Pesawaran, AKBP Pratomo Widodo turut menyampaikan dukungan dan support kepada pemkab setempat.

“Kabupaten Pesawaran ini merupakan tempat yang aman dan nyaman untuk di tinggali. Karenanya, marilah terus kita dukung Bupati Pesawaran dalam membangun Kabupaten tercinta ini dan juga mendoakan agar beliau senantiasa diberi kesehatan sehingga dapat terus menjalankan tugasnya sebagai seorang pemimpin,” pungkasnya.(Zainal)

Baca Juga:  Pemkab Pesawaran Segera Berikan Bantuan Zakat Untuk Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed