oleh

Condrowati Bakal Kawal Bantuan Non Muslim di Lampung

-DPRD-468 views

Bandar Lampung – Legislator PDI Perjuangan, Budhi Condrowati yang meminta kepada pemerintah provinsi untuk menganggarkan bantuan pada lembaga-lembaga non muslim akhirnya telah disetujui oleh Sekdaprov Fahrizal Darminto dalam rapat banang, Rabu (10/08/22).

“Saya kawal bantuan untuk lembaga-lembaga non muslim, di banang dan sudah disetujui oleh Sekda,” ujarnya.

Anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati menyampaikan beberapa organisasi lembaga non muslim yang ada di Lampung.

“Organisasi dan lembaga yang ada pertama Hindu, (PHDI, WHDI, Peradah, Prajaniti), kedua, Katolik (Pemuda Katolik dan Wanita Katolik dan PGI), ketiga, Budha, Permabudhi (Persatuan Umat Budha Indonesia) MBI Majelis Budhayana Indonesia dan Generasi Budha Budhis. Dan keempat, Kristen diantaranya Persekutuan Gereja Wilayah Lampung,” tuturnya.

Menurutnya, upaya yang dilakukan merupakan wujud keperdulian dari lembaga pemerintah dalam hal ini legislatif, agar tidak ada pembeda antar organisasi dan lembaga-lembaga yang ada di Provinsi Lampung.

“Ini penting, karena lembaga dan organisasi non muslim kita banyak. Jadi, kita mencegah kecemburuan antar lembaga, dan pemerataan bagi semuanya. Dan yang terpenting, upaya ini wujud pengamalan nilai – nilai Pancasila, dan Bhineka Tunggal Ika,” tegas Ketua DPC PDIP kabupaten Mesuji

Baca Juga:  Legislator Gerindra Siap Makmurkan Masjid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed