oleh

Menyambut HUT RI ke- 77, KOPIYOS Gelar Gerak Jalan Sehat

-Metro-100 views

Kota Metro– Ribuan peserta Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos) dilepas Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman di Taman Yosomulyo, Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Sabtu Pagi, (13/08/2022) .

Kegiatan yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 dan Peresmian Destinasi Wisata “DEWI AMOR” yang berada di Jalan Langsat, 21 C Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Para peserta yang ikut di mayoritas para ibu rumah tangga dan anak-anak. Adapun rute yang ditempuh, sejauh empat kilometer dimulai dari Lapangan Amor lalu Perumahan PNS melewati Pasar Payungi Jalan Kedondong kemudian finish di Destinasi Wisata Amor.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman didampingi Tri Hendriyanto Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Metro menyambut positif kegiatan yang diadakan oleh Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos).

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama Disporapar bapak Tri Hendriyanto, Lurah Yosomulyo, Camat Metro Pusat, beserta Komunitas Peduli Yosomulyo hadir di taman yosomulyo dalam rangka kegiatan Jalan Sehat bersama masyarakat. Tentunya, kolaborasi kali ini sangat
luar biasa yang diadakan oleh Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos),” ungkapnya.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman sangat mengapresiasi dan bangga atas
terselenggaranya kegiatan yang positif ini. Tentunya, kegiatan ini dapat mengedukasi warga serta menciptakan kebersamaan, kekeluargaan melalui jalan sehat yang dilaksanakan pada hari ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kolaborasi antara paguyuban, RT/RW, dan Komunitas Peduli Yosomulyo (Kopiyos) pada kegiatan kali ini. Kami bangga dan bahagia sebab bapak/ibu peserta jalan sehat yang hadir adalah warga Kota Metro yang sehat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Penyidik Polsek Metro Pusat Dan BPN Kota Metro Tinjau Sengketa Jual Beli Tanah dan Bangunan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed