oleh

LKS Alamanda Tanggamus menggelar perlombaan Meriahkan HUT RI ke 77

-Tanggamus-165 views

Analisis.co.id Tanggamus – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus menghadirkan berbagai jenis perlombaan di kantor LKS Alamanda, di Blok 13 Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting, Jumat (19/8/2022).

Sejalan dengan tema HUT ke 77 Republik Indonesia yakni ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. LKS Alamanda-pun menghadirkan seluruh pengurus dan para disabilitas binaannya dalam perlombaan tersebut.

Ketua LKS Alamanda Tanggamus Roswati Purwantari, M.Pd., mengungkapkan, lomba yang digelar dalam merayakan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dan pada HUT ke 77 RI ini, meriahnya dapat dirasakan langsung sebab beberapa tahun tidak ada kegiatan karena pademi. Dalam kegiatan itu hadir pengurus LKS bersama penyandang disabilitas binaan LKS Alamanda.

“Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI merupakan tradisi masyarakat untuk memperingati hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, dimana hari pendamping dan warga binaan LKS Alamanda-pun merasakan kemeriahan hari bersejarah ini”, ungkap Roswati usai kegiatan.

Roswati menjelaskan, jenis perlombaan yang dilaksanakan yakni menyanyikan lagu wajib nasional dengan cara diundi, lomba menghias wajah, lomba joget balon.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian berlangsung meriah,” jelasnya.

Atas kegiatan tersebutz Roswati berharap LKS Alamanda sebagai pelayan masyarakat. Pengurus atau pendamping serta disabilitas binaan dapat memupuk rasa persaudaraan.

“Melalui semua rangkaian lomba, diharapkan dapat terus tercipta soliditas dan memupuk rasa persaudaraan antar sesama,” tandasnya. (Julyan)

Baca Juga:  Kapolres Tanggamus Jamin Penyidik Profesional Tangani Perkara Anggota PSHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed