oleh

Gelar Installer Gathering, PT Gree Electric Appliances Berharap Teknisi Mampu Berkembang

Bandar Lampung – PT. Gree Electric Appliances Indonesia cabang Lampung mengadakan kegiatan installer gathering, di Hotel Nusantara, Bandarlampung, Sabtu (03/08/22).

Kegiatan Installer gathering ini bertujuan agar para teknisi yang berada di propinsi lampung dan sekitarnya yang belum bergabung menjadi bagian dari teknisi resmi GREE, bisa segera bergabung dan mengikuti pelatihan di GREE training and service center. “GREE Training and service center adalah tempat dimana  para teknisi akan mendapatkan banyak pengarahan, Pendidikan dan pengembangan skill dari GREE,” kata Branch Manager Gree Cabang Lampung Martin, Sabtu (03/08/2).

Martin menjelaskan, Gree selaku Brand AC internasional juga ingin memberikan edukasi ke pada calon teknisi resmi GREE, bahwa produk produk yang dikeluarkan oleh GREE adalah produk terbaik yang sudah teruji kualitas nya. Untuk produk produk GREE sendiri terbagi menjadi tiga kategori produk, yaitu  RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), HA (Home Appliances).

“Di event installer Gathering ini Gree juga memberikan informasi kepada calon teknisi resmi dari Gree, bahwa Gree sudah banyak berkerja sama dengan dealer dealer elektronik di Kota Lampung dan GREE juga akan segera membuka Proshop di Kota Lampung yang akan opening di bulan ini, yang pastinya dengan dibukanya Gree proshop Lampung, Gree berharap dapat memberikan pelayanan lebih menyeluruh untuk semua produk Gree. Dan di Gree proshop ini, konsumen juga bisa berkonsultasi langsung dengan ahlinya seputar AC hingga pemasangan,” jelas Martin.

Diadakannya acara GREE installer Gathering ini juga, lanjut Martin, mencerminkan keseriusan perusahaan dan profesionalisme Gree dalam menghadirkan para teknisi professional yang sudah sangat ahli di bidangnya, karena sesuai dengan taglinenya AC Berkualitas Pasti Gree.

Baca Juga:  Pangdam II/Swj, Danrem 043/Gatam dan Anggota Komosi I DPR RI Gowes Bersama

“Para teknisi yang sudah resmi bergabung dengan Gree nantinya akan menjadi bagian dari  layanan ASS (After Sales Service) Gree yang berpengalaman di bidangnya, dengan ini Gree berharap bisa meyakinkan dan memberi kenyamanan bagi para konsumen Gree nantinya, karena setiap produk Gree yang mereka beli akan ditangani langsung oleh para teknisi yang sudah professional dan berpengalaman di bidangnya,” ucapnya.

Kemudian, Gree juga ingin memperkenalkan program platinum warranty Gree kepada calon teknisi Gree, yaitu Garansi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun servis dan suku cadang ditambah 10 tahun garansi mesin kompresor untuk setiap produk AC residensial yang dijual.

“Dengan adanya Platinum Warranty ini PT. Gree Electric Appliances Indonesia sudah mendapatkan Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Perusahaan Air Conditioner yang Memberi Garansi Penjualan Terlama. Dan pada tanggal 25 agustus 2022 Gree mendapatkan penghargaan MARKETING AWARD dari majalah marketing Indonesia untuk kategori The Best In Marketing Campaign,” kata dia.

Martin menambahkan, Sejak resmi masuk ke Indonesia pada 12 agustus 2015 dan berkantor pusat di Jakarta. Saat ini Gree Indonesia memiliki 12 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dengan kantor cabang di Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru, Medan dan terus berkembang di beberapa kota besar di Indonesia.

“Selama 6 tahun beroperasi di Indonesia, Gree Indonesia sudah menerima banyak penghargaan untuk produk dan layanan purna jual, antara lain, Rebi Award, The Best Air Conditioning of The Year, Pusat Rekor Indonesia, Penghargaan Pertama di Indonesia, Top Innovation Choice Award 2020, Digital Popular Brand Award 2020, Indonesia Brand Champion 2020, dan Brand Choice Award 2021,” ungkapnya. 

Baca Juga:  Ini Peran Yantoni di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed