oleh

Bangun Sinergi, AWPI Way Kanan Hadiri Pisah Sambut Kajari

-Daerah-137 views

Way Kanan, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pihak kejaksaan Negeri Way Kanan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Way Kanan Habibi Fawaz menghadiri undangan pisah sambut dan perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan dari Kepala Kejari lama Susilo, SH kepada Dr. Afrillianna Purba, S.H.,M.H, yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten setempat di Gedung Serba Guna, Selasa (15/3/2022).

Dalam sambutannya Susilo, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak di Kabupaten Way Kanan yang telah mendukung program-program kerjanya selama bertugas. Tak lupa dirinya juga menyampaikan kepada Kejari baru untuk melanjutkan tugas-tugasnya yang belum selesai.

“terimakasih kepada rekan-rekan media selama bertugas kami mendapat banyak dukungan begitu juga dari Bupati dan jajarannya dan saling mendukung dalam kebijakan pencegahan dan penanggulangan covid 19 dan ekonomi daerah Way Kanan,” ujar Susilo.

Bupati Way Kanan Adipati S menyampaikan terima kasih kepada Kejari yang lama, dimana selama ini telah bekerja keras dan mengabdi di Kabupaten Way Kanan.

“Selanjutnya saya juga berharap Kepala Kejari yang baru, untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah serta diberi kesehatan dan kesuksesan,” ungkap Bupati

Usai pelaksanaan pisah sambut dan pemberian cinderamata kepada Kejari yang lama Kajari yang baru Dr. Afrillianna Purba, S.H.,M.H, menyampaikan bahwa dirinya merasa senang dan berharap agar semua pihak bisa memberikan dukungan kepada kejaksaan negeri Way Kanan.

Sementara itu Sekretaris DPC AWPI Way Kanan Habibi Fawaz yang akrab di panggil Prabu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Kejari yang lama atas pengabdiannya, dan berharap kepada Kepala Kejari yang baru bisa bersinergi dengan insan pers terutama yang ada di Way Kanan.

Baca Juga:  HUT Provinsi ke-57, DPRD Lampung Selatan Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Gubernur

“Terima Kasih kepada Pak susilo atas pengabdiannya selama ini dan semoga sukses di tempat yang baru, untuk Ibu Afrilliana semoga amanah, bertanggung jawab dan dapat bersinergi dengan insan pers dalam membangun Bumi Ramik Ragom ini.” pungkas Prabu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Way Kanan, Forkopimda, Setdakab, staf ahli bupati, Ketua DPRD Way Kanan, dan jajaran kejaksaan negeri way kanan.

Habibi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed