oleh

Awa Cs Dilantik, Mirza Optimis Perbasasi Lampung Terus Torehkan Prestasi

Bandarlampung–
Tongkat estafet kepemimpinan Ketua Persatuan Baseball dan Softball (Perbasasi) Lampung berganti dari Rahmat Mirzani Djausal kepada Wiriawan Sada Melindra atau biasa disapa Awa.

Awa dilantik bersamaan dengan pengurus Pengprov Perbasasi Lampung Periode 2022-2026, di Hotel Sheraton, Jumat (09/09/2022).

Ketua Pengprov Perbasasi Lampung periode 2018-2022 Rahmat Mirzani Djausal mengucapkan selamat kepada Awa yang baru dilantik sebagai Ketua Perbasasi Lampung periode 2022-20226.

Mirza pun berpesan, supaya di periode Awa Cs ini Perbasasi Lampung terus menorehkan prestasi dan mencetak sejarah baru. Tujuannya utamanya adalah untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung di kancah olahraga nasional maupun internasional.

“Tentunya saya berharap Perbasasi di era Awa Cs ini bisa lebih baik lagi. Terus menorehkan prestasi dan mencetak sejarah baru, tujuan utama dari penghargaan yang kita dapat adalah untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung di kompetisi-kompetisi bergengsi,” ucapnya, Sabtu (10/09/2022).

Selain itu, kata Mirza, kepada jajaran pengurus Perbasasi Lampung untuk selalu solid dan jaga kekompakan, perkuat kebersamaan, jalin komunikasi dan ciptakan harmonisasi.

“Jaga kekompakan, solid. Jangan mendahulukan ego. Satukan misi dan selaraskan persepsi untuk membawa Perbasasi Lampung lebih baik lagi. Saya optimis jika harmonisasi telah terjalin, maka peluang mencetak sejarah baru dan terus menorehkan prestasi di kompetisi bergengsi bakal terealisasi,” ucapnya. (*)

Baca Juga:  Polwan Polresta Pastikan Protokol Kesehatan Berjalan di Pusat Keramaian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed