oleh

Harlah Ke-21, Partai Demokrat Lampura Laksanakan Istighosah Bersama Masyarakat

-politik-48 views

Lampung Utara – Hari lahir ke-21 tahun, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Istighosah dan pemotongan nasi tumpeng. Pelaksanaan acara itu di Taman Olah Seni (TOS) Kotabumi, Jum’at Malam (9/9/2022).

DPD Demokrat Provinsi Lampung, Edi Irawan mengatakan pada tanggal 9 september 2022 ini adalah bertempatan dengan hari lahir demokrat ke-21 sekaligus bertepatan juga denga hari lahir presiden ke-6 Susilo Bambang Yudho Yono ke-73 tahun.

Menurutnya, perlu diketahui, Partai Demokrat adalah partai yang berlandaskan Nasionalis dan Religius. Nasionilis artinya cinta kepada bangsa dan tanah air indonesia dan Religius artinya bahwa partai demokrat merupakan partai berkeyakinan terhadap tuhan yang maha esa.

“Alhamdulillah di Harlah Partai Demokrat Ke-21, DPC Partai Dmeokrat Lampura baru pertama kali melaksanakan kegiatan yakni Istighosah dan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud syukur agar kedepan partai berlambang mersi bisa memenangkan kontes pemilu mulai dari Pilpres, Pileg maupun Pilkada akan dihelat pada tahun 2024, ” kata dia.

Dijelaskannya, Partai Demokrat selalu membela kepentingan rakyat dan selalu berupaya semaksimal mungkin berjuang dengan segenap jiwa raga berbuat terbaik demi kesejahtraan rakyat indonesia, khususnya Provinsi Lampung dan Lampung Utara.

” Dengan dilaksanakannya Istighosah dan Pemotongan Nasi Tumpeng dapat mewujukkan perjuangan demokrat menjadi partai pemenang pada pentas demokrasi yang sebentar lagi akan kita gelar,” Ujarnya.

Sementara, DPC Partai Demokrat Lampura, Wansori menyampaikan partai demokrat ada di Lampura pada tahun 2002 dan hari ini baru pertama kali dihari lahir yang ke-21 melaksanakan Istighosah. Istighosah itu dilaksankan untuk mendoakan partai demokrat baik itu pusat, provinsi maupun kabupaten dapat menjadi pilihan hati rakyat dan menjadi partai pemenang pemilu.

Baca Juga:  Wansori dan DRB Dukung Kaum Milenial Kembangkan Bakat di Demokrat Lampung

” Saya meminta kepada habib yang memimpin Istighosah untuk mendoakan almarhumah, Ani Yudho Yono dan AHY agar bisa menjadi Presiden RI, ” ucapnya.

Selain Istighosah, peringatan harlah partai demokrat ke-21, Partai Demokrat Lampura juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan yang dikemas sedemikian rupa di daerah dapil masing masing seperti melaksanakan pasar murah dan pertandingan Bola Voly tingkat desa.

Setelah sambutan, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh DPC Demokrat Lampura, Wansori dan dilanjutkan Istighosah dipimpin Habib Abdurahman Al Hadad, Habib Idrus Asegaf, Habib husein Asegaf dan Habib Kahfi Al Hadad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed