oleh

Partai Demokrat Lampung Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg

-politik-472 views

Bandar Lampung – DPD Partai Demokrat Lampung mulai membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (BACALEG) Partai Demokrat Provinsi Lampung. Jumat (30/09)

Ketua Bakomstrada Demokrat Lampung Deni Ribowo mengatakan, pendaftaran Bacaleg Demokrat Lampung itu dibuka bersamaan hari momentum Pancasila, sebagai landasan dasar berideologi yang bernegara.

“Partai Demokrat Provinsi Lampung mulai sabtu 01 Oktober 2022 akan membuka pendaftaran Bacaleg untuk Provinsi Lampung dan Kabupaten/kota, ” kata Deni kepada awak media.

Untuk itu, kata DRB sapaan akrabnya, jika pembukaan pendaftaran Bacaleg Demokrat Provinsi Lampung tersebut, menginginkan para caleg berkualitas dan mau berjuang untuk rakyat

“Dengan Harapan para kader Demokrat bisa menjadikan kompotitor pada pemilu 2024 dan Demoktrat juga tidak menutup peluang bagi anak-anak muda masyarakat Lampung yang ingin berjuang bersama dengan partai Demokrat untuk menjadi calon anggota legislatif partai Demokrat di Provinsi Lampung, “ungkapnya.

Selain itu, sambung Deni, pendaftaran tersebut bisa langsung mendatangi kantor DPD Demokrat Lampung atau melalui https://silon.demokrat.or.id .

” Ayo segera masyarakat kaum muda bisa mendaftarkan diri atau mendatangi kantor DPD Demokrat lampung yang beralamat di jalan Cut nyak Diem no 09 Bandarlampung untuk mengambil formulir pendaftaran diri, “tutupnya

Baca Juga:  Kampanye Partai PAN di Pringsewu Diduga Eksploitasi Anak Dibawah Umur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed