oleh

Ahmad Giri Akbar : Jadikan Momentum Maulid Nabi Ajang Soliditas Internal Partai

-DPRD-140 views

Bandarlampung- Menjelang Maulid Nabi Muhammad SAW yang diprediksi jatuh pada 12 Rabiul Awal 1444 Hijriyah, nampaknya tak ingin dilewatkan jajaran Ketua dan pengurus DPD Gerindra Lampung tanpa sesuatu yang bisa dimaknai.

Partai besutan Prabowo Subianto itu sepakat bakal menjadikan peristiwa kelahiran Nabi Muhammad SAW sebagai ajang memperkuat soliditas internal partai.

Sekertaris DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar dalam siaran persnya mengatakan, kelahiran Nabi Muhammad sebagai sang suri tauladan, merupakan hal yang patut disyukuri oleh umat muslim tak terkecuali para kader dan simpatisan partai Gerindra Lampung.

Pada kesempatan yang sama, Giri menambahkan bahwa sudah sepatutnya momentum Maulid Nabi ini, dapat menjadi perekat soliditas di jajaran pengurus partai berlambang garuda. Pernyataan Giri bukan tanpa alasan dan sebab.

Menurutnya, banyak hal di kehidupan termasuk dalam semangat berpartai dapat mencontoh kegigihan dan perjuangan Rasulullah SAW dalam mensyiarkan Islam.

“Banyak yang bisa kita teladani dari Baginda Nabi Muhammad, seperti dalam konteks berpartai kita dapat menularkan kegigihan dan semangat perjuangan Rasulullah dalam syiar keagamaan bagi setiap umatnya,” ucap Giri, Rabu (05/10/2022).

Lebih lanjut Giri berharap, agar ke depan partai Gerindra dapat menjadi partai pemenang di pemilu 2024 mendatang.

Giri pun meyakini platform partai Gerindra sebagai partai nasional dan religius, sudah selaras dengan misi perjuangan keumatan yang tentunya memiliki tujuan baik bagi seluruh umat muslim di Indonesia.

“Saya berharap kedepan kami (Gerindra) dapat menjadi partai pemenang, karena platform partai kami Insya Allah, sudah senafas dengan cita-cita perjuangan. Serta saya juga meyakini bahwa partai Gerindra komitmen dalam memperjuangkan kemaslahatan umat,” tegas Giri.

Perlu diketahui, berdasarkan kalender nasional, Maulid Nabi Muhammad SAW sendiri bakal jatuh pada Jumat, 7 Oktober 2022. Di Indonesia sendiri perayaan kelahiran nabi Muhammad SAW lazim dirayakan setiap tahunnya dengan berbagai macam acara, seperti doa bersama, dzikir akbar, hingga tausiyah keagamaan.

Baca Juga:  Komisi I Heran Ada Anggaran Pembelian Elektronik Untuk Media

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed