oleh

Sekdaprov Fahrizal Pimpin Rapat Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama

analisis.co.id – Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, memimpin Rapat Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Utama Tingkat Provinsi Semester II Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Sakai Sambayan, Rabu (12/10/2022).

Hadir dalam Rapat Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kependudukan dan Capil, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Plt. Kepala BKD, Sekretaris Bapenda, Sekretaris Dinas PMDes dan Transmigrasi, Sekdis Tenaga Kerja, Kabid pada Bappeda, Kabid pada Dinas Sosial, Kabid pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Hadir pula perwakilan dari BPJS Kesehatan Deputi BPJS Kesehatan Wilayah Banten Kalimantan Barat dan Lampung Lisa Nurena, Kepala Evaluasi Perencanaan Kinerja Dr Sandra Sari, Kepala Cabang Bandar Lampung Agus Wibowo, Kepala Cabang Metro Wahyudi.

Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, mengatakan data proporsi kepesertaan pekerja bukan penerima upah istilahnya honor, di 15 Kabupaten/Kota Provinsi Lampung diharapkan tidak terlalu jauh dari proporsi nasional. Pastikan saja bahwa PBPU tidak jauh tertinggal dari nasional.

Tingkat kepuasan diukur dari kepuasan pasien, di Lampung kalau bisa diadakan data-data yang spesifik untuk melihat perbandingan di tiap tahun dan mengkelompokkan pasien-pasien dengan masing-masing penyakit yang diderita. Agar dapat mengetahui permasalahan dan bisa mendorong program-program yang Dinas Kesehatan lakukan.

“Dari segi akses untuk memberi pelayanan saya kira sudah cukup bagus, dengan adanya aplikasi dan call center bisa membantu untuk mengakses langsung ke Rumah Sakit, masalah antrian atau hal lain yang bisa ditanyakan melalui call center tertera,” lanjutnya. (*)

Baca Juga:  Wakil Gubernur Chusnunia dan Tim KP3 lakukan Pengawasan Pupuk di Tulangbawang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed