oleh

Rutan Kelas IIB Kota Agung Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

-Tanggamus-212 views

Analisis.co.id Tanggamus HumasRuka- Jum’at (14/10) bertempat di Mushola Rutan Kelas IIB Kota Agung, Pejabat dan seluruh pegawai staff serta warga binaan pemasyarakata (WBP) Rutan Kelas IIB Kota Agung melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan dipimpin oleh Akhmad Sobirin Soleh selaku Kepala Rutan Kelas IIB Kota Agung, dan dihadiri oleh jajaran Pejabat Struktural, pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Kota Agung, serta turut mengundang perwakilan Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Tanggamus dan tamu undangan lainnya.

Ustad H. Amrillah yang hadir memberikan tausiah bagi warga binaan pada Peringatan Maulid nabi Muhammad SAW kali ini dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad sebagai Pintu Taubatan Nasuha Menuju Pribadi yang Lebih Baik”. Selain itu kegiatan juga dimeriahkan dengan penampilan Kesenian Hadroh At-Taubah oleh WBP Rutan Kelas IIB Kota Agung Binaan Kasubsi Pelayanan Tahanan.

“Kegiatan ini kami laksanakan, sebagai momentum untuk mengkokohkan nilai-nilai spiritual dan sebagai upaya pendekatan diri kepada Allah SWT. Melalui peringatan ini juga harapannya, warga binaan bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, sehingga kelak saat bebas membuka lembaran baru menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Akhamd Sobirin Soleh, Karutan Kota Agung.

Julyan

Baca Juga:  Pemkab Tanggamus Komit Dukung Program Desa Berjaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed