oleh

Sungkai Utara Gelar Turnamen Sepak Bola

15 tim sepak bola meramaikan kompetisi liga Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara (Lampura) yang bertempat di lapangan sepakbola desa Kota Negara, Kamis (20/10/2022).

Wakil Bupati Lampura mengatakan kompetisi sepak bola bukan hanya menjadi ajang memperebutkan piala nya saja, melainkan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antar desa agar kedepan semakin kompak dalam memajukan Kecamatan Sungkai Utara.

Selain itu, melalui Liga sepakbola Kecamatan Sungkai Utara, sebagai ajang mencari bakat pemain pemain sepak bola yang hebat dan selalu menjaga seportifitas ketika berada di tengah lapangan. ” Mungkin banyak sekali pemain pemain hajat di sini, saya berharap agar kedepan mereka bisa membawa harus Lampura, ” Ucap Wabub Lampura.

Dirinya berharap masyarakat maupun pemain sepak bola bisa menjaga kondusifitas sehingga pertandingan sepakbola bisa berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

Camat Sjngkai Utara, Antoni Efendi menyampaikan bahwa kompetisi sepakbola liga camat akan di laksanakan empat bulan sekali. Liga ini di ikuti sebanyak 15 tim

” Dari setiap desa mengutus 1 tim saja, “ucapnya.

Kompetisi sepak bola Liga camat baru kali pertama digelar, para pemuda pemudi sudah lama menunggu kompetisi semacam ini.

” Diperkirakan 22 hari Liga camat selesai.” Terangnya.

Baca Juga:  Pemkab Lampura Apresiasi Program Kampung Restorative Justice Kejaksaan RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed