oleh

Wansori dan DRB Dukung Kaum Milenial Kembangkan Bakat di Demokrat Lampung

-politik-84 views

LAMPUNG UTARA Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara akui bahwa partai yang dinahkodainya saat ini telah mendapat ruang dan tempat di hati masyarakat.

Ungkapan itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Wansori, SH, ketika menerima kunjungan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief bersama Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-Da) Demokrat Lampung, Deni Ribowo di rumah jabatan Ketua DPRD Lampung Utara, Senin 12 Desember 2022.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih atas survei partai yang dilakukan DPD Partai Demokrak Provinsi Lampung, dan Alhamdulillah Partai Demokrat telah mendapatkan ruang dan tempat di hati masyarakat,” kata Wansori.

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Wansori, SH, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Lampung Utara itu merespon positif dan menyatakan dukungannya atas program kerja DPD Partai Demokrat untuk mengkader kaum-kaum milenial yang memiliki bakat untuk ditingkatkan dalam memberikan lapangan pekerjaan bagi para kaum melenial tersebut.

Menurutnya, pengembangan bakat kaum melenial memang dibutuhkan adanya organisasi atau partai politik yang melakukan pengkaderan, untuk itu Wansori menyatakan, dia sangat mendukung kreasi dan kreatifitas kaum melenial di segala bidang yang memiliki nilai postif.

“Saya sangat-sangat mendukung anak-anak melenial untuk mengembangkan bakatnya,” ungkap Wansori.

Dia juga memberikan contah bahwa diantara kaum melenial yang telah bergabung dan telah di kader oleh Partai Demokrat untuk mengembangkan bakatnya di dunia hiburan, seperti keberadaan Muhammad Yusuf yang dikenal kaum melenial saat ini sebagai penembang lagu Cak Culai Nabuy-nabuy dan Novi salah seorang kader Partai Demokrat Lampung Utara yang akan ikut dalam konstelasi politik pada pileg mendatang mewakili keterwakilan perempuan.

Baca Juga:  Pileg 2024, Gerindra Lampung All Out

Novi merupakan salah seorang youtuber di Kabupaten Lampung Utara yang memiliki kemampuan mengembangkan dan melestarikan lagu-lagu lampung.

“Kita dukung generasi-generasi Lampung untuk memunculkan lagu-lagu lampung ini dikancah nasional dan internasional,” ujarnya, seraya mengatakan, Lampung merupakan pintu gerbang masuk di wilayah Sumatera jadi keinginan dan cita-cita itu diyakininya akan dapat tercapai. (Orean)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed