oleh

Benny Uzer Mantapkan Diri Maju DPD RI Dapil Lampung

-politik-91 views

Bandar Lampung – Politisi H. Benny Uzer, SH mantap memilih jalur Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Benny Uzer yang kini sebagai Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Konstitusi itu mengatakan, akan bergandengan dengan kader Partai Gerindra mulai tingkat ranting, kabupaten, hingga provinsi untuk dukungannya.

“Saya telah bertemu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, tentang pencalonan ini. Kita berkolaborasi dengan segenap kekuatan massa Partai Gerindra untuk dukungan,”kata Benny Uzer, di DPD Partai Gerindra Lampung, Jumat (06/01).

Benny Uzer yang pernah menjadi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung periode 2009-2014 itu mengungkapkan, jika sudah membentuk tim untuk berkomunikasi dengan segenap konstituen di seluruh Lampung. Dia meengatakan optimistis melaju ke Senayan, Jakarta, karena memiliki bekal pengalaman politik selama bertahun-tahun.

“”Target kita terpilih, dan lolos jadi Anggota DPD RI,” urainya

Selain di Partai Demokrat, Benny juga tercatat pernah menjabat Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung periode 2017-2020. Namun sejak 2020, Benny memutuskan bergabung dengan Partai besutan Prabowo Subianto itu sebagai bendera berpolitik yang terakhirnya.

“Ini kita untuk yang terakhirnya berlabuh di Partai. Yakni Gerindra,” tegasnya.

Pada pencalonan ini, Benny mengusung tema perjuangan ‘Bersama membangun Indonesia, bersama membangun Lampung’. Melalui tema itu, Benny menargetkan lebih banyak dapat berbuat untuk kemajuan Lampung melalui DPD RI.

“Sudah sangat jelas itu sesuai dengan tema yang sudah kita gaungkan,” jelasnya.

Soal banyaknya balon DPD RI dari milenial, Benny Uzer mengaku ada caranya sendiri nanti dalam meraih dukungannya.

“Kalau untuk cara jitu itu, adalah nanti,”pungkasnya

Diketahui, Politisi sekaligus pengusaha tersebut, termasuk satu dari 21 bakal calon (bacalon) DPD RI, yang telah menyerahkan berkas pada 29 Desember pukul 23.59 WIB, sehingga total ada 21 orang menyerahkan berkas.

Baca Juga:  Nanda Indira di Usung Warga Pesawaran Maju di Pilbup 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed