oleh

Konsolidasi Demokrat dan Gerinda di Lampung, Benny Uzer Doakan 2024 Prabowo Presiden

-politik-154 views

Partai Gerindra dan Demokrat merajut tali persaudaraan, menyatukan visi-misi yang sama dalam rangka memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

 

Acara bertajuk konsolidasi partai pendukung Prabowo Subianto itu bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Lampung, Kamis (28/9/2023).

 

Selain dihadiri para pengurus inti kedua partai mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota, turut hadir juga Calon DPD RI Dapil Lampung, Benny Uzer.

 

Benny mengaku bersyukur, kedua partai yang sempat membesarkan namanya tersebut bisa bersatu padu, bahkan mengikat jalinan persaudaraan dalam satu visi-misi, memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

 

Diketahui, Benny merupakan kader Partai Demokrat pada 2006-2017. Bahkan pengusaha di pertambangan itu sempat menjadi Ketua Fraksi dan Pimpinan Komisi di DPRD Provinsi Lampung periode 2009-2014.

 

Benny pun sempat menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra periode 2019-2024, namun dia mundur dari jabatan strategis itu. Benny dihibahkan oleh Partai Gerindra untuk berjuang di jalur senator, maju sebagai calon DPD RI dari Daerah Pemilihan atau Dapil Lampung.

 

“Inilah takdir politik saya. Saya bersyukur bisa berada di tengah dua partai besar dimana saya pernah tinggal di dalam rumah besar keduanya,” kata Benny di sela acara konsolidasi politik Partai Gerindra dan Partai Demokrat yang di adakan di Kantor DPD Partai Gerindra Lampung.

 

Benny pun mendoakan misi kedua partai tercapai agar tercipta kerukunan dan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia.

 

“Semoga misi Partai Gerindra dan Demokrat tercapai, Pak Prabowo Presiden. Damai itu indah,” ucapnya.

 

Dalam acara Benny berfoto dan bercengkrama bersama para petinggi Partai Gerindra dan Demokrat Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Nasdem Serahkan B1-KWK Untuk Dua Calon Kada

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed