oleh

Evaluasi Program Kerja PKK Kecamatan Tahun 2022 Dan Pembinaan PKK Tahun 2023 se- Kabupaten Lampung Selatan

KALIANDA, analisi.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto berikan arahan pada kegiatan Evaluasi Program PKK Kecamatan Kalianda tahun 2022 dan Pembinaan TP PKK Desa se Kecamatan Kalianda tahun 2023. Jumat (17/11/2023).

Bertempat di SD N 3 Palembapang kegiatan tersebut juga dibarengi juga dengan pemberian Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan dan Desa tahun 2023.

Pirma Romayansyah selaku Camat Kalianda menyampaikan dirinya menghimbau agar para peserta bisa Ikuti bersama dan serius dalam mengikuti pembinaan karena ini adalah pengalaman dan ilmu yang perlu didapatkan untuk bisa lebih memahami tugas sebagai TP PKK.

Dalam arahannya Winarni menyampaikan evaluasi ini dilakukan untuk melihat peran tp pkk kecamatan dan Desa dalam melaksanakan program program pokok pkk tahun 2022.

Dirinya juga mengungkapkan evaluasi ini jadikan motivasi dan semangat agar dalam melaksanakan program bisa meningkat dan lebih baik.

” Evaluasi ini dilakukan untuk melihat peran tp pkk kecamatan dan Desa dalam melaksanakan program program pokok pkk tahun 2022 dan jadikan motivasi, semangat dalam melaksanakan program agar bisa meningkat dan lebih baik “, imbuhnya

” Saya selalu menyampaikan apa yang dikatakan pak Bupati agar kegiatan seperti ini jangan hanya sekedar seremoni tapi harus dilaksanakan dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sampai ketingkat keluarga “, ungkapnya.

Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan itu menghimbau agar Bunda PAUD Kecamatan juga Desa untuk memastikan apakah PAUD di Kecamatan dan Desanya sudah terintegrasi dengan PAUD HI. (Dokpim/Rul)

Baca Juga:  Lima Pejabat Eselon II Hasil Lelang JPTP Lampung Selatan Dilantik, Berikut Daftarnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed