oleh

Darma Saputra Berpotensi Lolos ke DPRD Lampura

Lampung Utara – Darma Saputra S.pd.I Politisi Muda Partai Demokrat berpotensi lolos ke DPRD Lampung Utara pada Pemilihan Legislatif Daerah Pemilihan Lampung Utara – (Dapil 2 yang berlangsung pada 14 Februari 2024 kemarin.

 

Berdasarkan Hasil Hitung raihan suara sementara Nama Darma Saputra, S.Pd.I terlihat menduduki Posisi Teratas hasil sementara dengan mengugungli caleg dapil 2 lain nya.

 

Darma Saputra, S.Pd.I di ketahui Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPRD Lampung Utara dapil 2 dari Partai Demokrat dengan Nomor Urut 5

Darma (sapaan akrabnya) sendiri merupakan anak muda kelahiran Kota bumi 1987 lampung utara

 

Darma, Alumni IAIN Raden Intan Bandar Lampung / UIN Raden Intan Bandar Lampung.lulusan 2010 Fakultas Tabiyah

 

.Anak Ke_4 dari bpk. Drs. H. Raden Maskhur dan Ibu. Hj. Helna, S.Pd.

 

Meski menduduki Posisi Teratas hasil sementara Darma mengatakan tetap akan menunggu kepastian hasil dari Pengumuman KPU Lampung.Utara

 

“Alhamdulillah, Hitung sementara kita unggul. Tapi kita tetap tunggu hasil penghitungan KPU,” ujar Darma di konfirmasi Jum’at (19/02/2024).

 

Ia menyampaikan ucapan trimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya selama perjalanan griliyanya dari tahun 2022 – 2024 baik di Kabupaten Lampung Utara.

 

“Trimakasih saya ucapkan kepada semua pihak terkhusus Keluarga Besar saya, Kerabat dekat, Sahabat, serta Masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap saya. Mohon doanya selalu,” ucapnya. (Orean)

Baca Juga:  Pemkab Lampura Umumkan Pasien Positif Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed