oleh

Batuud 10/ Selomerto Komsos Bersama Tahri Dari Desa Candi

-Daerah-249 views

Wonosobo, analisis.co.id – Terus menjaga hubungan baik bersama warga binaannya, Batuud Koramil 10/Selomerto Kodim 0707/Wonosobo Peltu Ansori melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan berbagi pengalaman bersama bapak Tahri selaku petani dari dusun Srunting RT. 01/02 desa Candi Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo, Rabu  (28/04/21).

Melalui Komsos Batuud, memerintahkan Babinsanya agar dapat terus menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya. Sebagai Babinsanya  di Kelurahan Candi Babinsa  selalu aktif melaksanakan Komsos bersama warga.

Seperti dalam pelaksanaan  Komsos bersama bapak Tahri  selaku petani dari Dusun Serunting selalu menjalin silaturahmi. Untuk mempererat Babinsa bersama warganya

“Melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan, keberadaan kita selaku Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat. Dengan begitu akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat, sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui. Karena masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah,” ungkap Batuud .

Dijelaskannya, selaku Babinsa, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dan berusaha membantu dalam mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah.

“Komsos yang saya lakukan bersama bapak Tahri ini, selain dapat menambah wawasan agar warganya selalu mentaati prokes disetiap aktifitas atau bepergian supaya make masker,” terang peltu  Ansori.

Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi keberadaan Babinsa di kampungnya.

“Bapak Ansori yang memerintahkan Babinsanya di Dusun kami. Dan selalu ramah dan akrab bersama warga serta selalu aktif hadir dalam kegiatan. (tuti)

Baca Juga:  Anggota DPRD Barut Dapil I Gelar Reses

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed