oleh

Petugas Screening Tugu Pengantin Periksa Kendaraan Tujuan Bakauheni

-Daerah-272 views

Pesawaran (analisis.co.id) – Petugas Pos Screening Covid-19 Tugu Pengantin Kabupaten Pesawaran melakukan kegiatan pemeriksaan dan memberikan himbauan terhadap kendaraan yang melintas dari arah Kedondong menuju arah Bakauheni terkait larangan mudik Tahun 2021 dalam pengendalian penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim gabungan TNI-Polri, Pol PP, Dishub, Kesehatan, BPBD di Pos Screening Covid-19 Tugu Pengantin Desa Gedongtataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (18/5/2021).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo yang diwakili oleh Kepala Pos Screening Tugu Pengantin Zainal Abidin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Pesawaran.

“Setelah melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan terhadap kendaraan dari arah Kedondong menuju arah Bakauheni dan melakukan pendataan identitas Pengemudi dan Penumpang,” katanya.

“Tak hanya itu, petugas juga memberikan himbauan terkait Larangan Mudik Tahun 2021 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Sekala Mikro (PPKM) dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Menurutnya, tidak ada lonjakan arus balik mudik dan kegiatan itu berlangsung kondusif dan aman.
“Volume kendaraan yang melintas di posko Screening Covid-19 Tugu Pengantin dari arah Kedondong menuju Bakauheni roda empat dan roda dua sepi dan lancar,” pungkasnya. (zainal)

Baca Juga:  Ketua DPRD Bartim Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed