oleh

Cegah Penyebaran Covid 19 Koramil 12/ Wadaslintang Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

-Daerah-173 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Penyebaran Covid-19 yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada. Serma Agus S Koramil 12 /Wadaslintang Kodim 0707/ Wonosobo melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan Covid-19 tersebut. Salah satunya dengan melaksanakan menyemprotkan cairan desinfektan di Dusun Kalibening RT/002/001 Desa Sumberejo Kecamatan Wadaslintang, Jum’at (25/06/21).

Anggota Koramil bersama Tim PPKM Desa Sumberejo kembali melakukan penyemprotan desinfektan ke tempat tempat Ibadah, rumah-rumah warga dan fasilitas umum yang ada di Desa Sumbermulyo, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Penyemprotan cairan desinfektan yang dilakukan bersama Tim PPKM Mikro  Desa  akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” ujar Serma Agus, Babinsa Koramil 12/Wadaslintang.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa untuk menindaklanjuti arahan dari pimpinan, selain melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) juga dilaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 yakni dengan 5M. Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.

“Dengan adanya penyemprotan desinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid -19 di wilayah Kecamatan Wadaslintang,” pungkasnya. (tuti)

Baca Juga:  Ditengah Pandemi, Legislator PKS Tetap Reses

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed